Pesan Shin Tae-yong untuk 36 Pemain yang Ikut TC SEA Games 2021

Pesan Shin Tae-yong untuk 36 Pemain yang Ikut TC SEA Games 2021

Terbaiknews - - Shin Tae-yong menegaskan ada beberapa hal penting yang wajib diperhatikan para pemain yakni kerja...

- Shin Tae-yong menegaskan ada beberapa hal penting yang wajib diperhatikan para pemain yakni kerja keras, disiplin, kekuatan fisik hingga mental baja. Pelatih asal Korea Selatan itu ingin skuat Garuda meraih prestasi di SEA Games tahun ini.

"Para pemain tentu harus selalu bekerja keras, fokus, disiplin, punya fisik yang bagus dan mental yang baik. Karena kami juga ingin Timnas Indonesia meraih prestasi di SEA Games 2021 mendatang," tuturnya.

Pada pemusatan latihan kali ini, Shin Tae-yong memanggil 36 pemain yang merupakan gabungan dari pemain U-19, U-23 hingga beberapa pemain senior. Tim akan menjalani latihan di Stadion Madya dan menginap Hotel Fairmont.

Salah satu pemain yang dipanggil, Pratama Arhan menyatakan bangga bisa kembali ke timnas Indonesia. Bek PSIS Semarang itu menilai panggilan kali ini merupakan tantangan yang harus ditaklukkan.

"Alhamdulillah dapat kembali mengikuti pemusatan latihan bersama timnas Indonesia. Sangat senang pastinya dan ingin memberikan yang maksimal pas TC nanti," pungkasnya.

Selain Arhan, beberapa pemain Timnas U-19 lainnya juga dipanggil Shin Tae-yong. Mereka adalah Erlangga Setyo, Bagas Kaffa, Rizky Ridho, Genta Alparedo, Irfan Jauhari, Braif Fatari, dan Saddam Emiruddin.

Berita dengan kategori