Persipura Diimbangi Sulut United, Jacksen Tiago Cuek dengan Hasil Akhir

Persipura Diimbangi Sulut United, Jacksen Tiago Cuek dengan Hasil Akhir

Terbaiknews - - Klub Liga 1 Persipura Jayapura hanya mampu bermain imbang dengan klub Liga 2Sulut United dalam...

- Klub Liga 1 Persipura Jayapura hanya mampu bermain imbang dengan klub Liga 2, Sulut United dalam laga ujicoba yang digelar di LaPANgan Independent School (YIS), Sabtu (15/2/20).

Meski timnya hanya bermain imbang, naMUn pelatih Jacksen Tiago tetap mengaku puas dengan performa anak asuhnya di laga tersebut.

Ia menilai, di laga uji coba lawan Sulut United tersebut dirinya mendapatkan banyak poin penting perihal apa saja kelemahan yang perlu dibenahi. Itu sebabnya, dia tak memusingkan berapapun hasil akhir yang didapat.

"Bukan hasil yang kita cari, kemarin lawan Persita kita juga bermain imbang, tapi kita mencari sejumlah aspek taktik yang penting dan bersyukur hasilnya bagus dalam uji coba tersebut banyak poin-poin yang bagus," ungkap Jacksen kepada INDOSPORT.

Meski sempat kecewa dengan performa pemain mudanya, namun Jacksen mengakui secara keseluruhan tim Persipura sudah tak banyak melakukan kesalahan di laga tadi.

"Dalam uji coba hari ini pemain sudah tidak melakukan banyak kesalahan lagi, hari ini kita punya jeda waktu sekitar kurang dari 48 jam. Makanya kalau kita bicara hasil atau apa, bukan itu yang saya lihat saya justru melihat bagaimana permainan kita yang masih banyak masalah," terangnya.

Berikutnya, tim berjuluk mutiara hitam ini akan menggelar laga uji coba keenam menghadapi klub Liga 1, PSS Sleman pada 22 Februari nanti.

Source : https://www.indosport.com/sepakbola/20200215/persipura-diimbangi-sulut-united-jacksen-tiago-cuek-dengan-hasil-akhir