Persik Sudah Kantongi Nama Pemain Tambahan untuk Arungi Liga 1 2020

Persik Sudah Kantongi Nama Pemain Tambahan untuk Arungi Liga 1 2020

Terbaiknews - - Manajemen Persik Kedirisudah mengantongi nama-nama pemain tambahan untuk melengkapi skuat...

- Manajemen Persik Kediri, sudah mengantongi nama-nama pemain tambahan untuk melengkapi skuat asuhan Joko Susilo, menjelang dimulainya Liga 1 2020.

Selain nama-nama pemain lama yang kembali diperpanjang kontraknya, manajer Persik Kediri, Beny Kurniawan, mengaku sudah berkomunikasi dengan beberapa pemain lain untuk direkrutnya.

"Kami sudah komunikasi dan sudah ada beberapa nama. Pemain tersebut sudah memastikan akan bergabung di Persik," ujar Beny dikutip dari laman Antara.

Hingga saat ini sudah ada sembilan pemain baru yang diboyong guna mengarungi Liga 1 2020.Dari semua pemain itu, enam di antaranya merupakan eks pemain Liga 1 2019.

Mereka adalah Agung Prasetyo (Semen Padang), Andri Ibo (Barito Putera), Dany Saputra (Persija Jakarta), Antoni Putro Nugroho (PSS Sleman), Dimas Galih (Kalteng Putra), dan Ronaldo Robenewar Wanma (Persipura Jayapura).

Dua pemain lainnya berstatus pinjaman dari Bhayangkara FC yakni Reksa Maulana dan Ari Setyawan. Satu penggawa lagi berstatus magang jebolan U20 PSS, M. Jordan Zamorano.

Menurut Beny, pemain-pemain tersebut sudah sesuai dengan permintaan Coach Joko Susilo,

"Pemain tambahan pemain ini adalah sesuai dengan permintaan Coach Joko Susilo, dan ada beberapa pemain lokal lagi yang masih taraf nego," ungkap Beny.

Meski pemain tambahan itu belum semua datang ke Kediri karena beberapa masih menyelesaikan kontrak dengan klub mereka pada Januari 2020 ini. Namun, Beny memastikan, mereka sudah pasti akan berseragam Persik Kediri Musim depan.

Untuk pemain asing sendiri, sebelumnya Manajemen Persik sempat mengincar Rafael Bonfim (Eks Kalteng Putra) namun Bonfim memilih kembali ke negaranya dan bermain di sana.

"Sehingga, kami cari alternatif lain. Alaxander Rakic juga kami hubungi lewat agennya, namun permintaan kontrak serta fasilitas yang dia minta terlalu besar sehingga kita pilih alternatif lain," ujar dia.

Beny mengatakan untuk pemain asing lainnya, masih dalam tahap negoSiasi yang serius. Dan ia mengaku masih akan terus memburu pemain lokal lainnya untuk menjadi bagian dari klub kebanggan Kota Kediri tersebut.

Penulis: Ahmad Fatih Qadri

Source : https://www.indosport.com/sepakbola/20200116/persik-sudah-kantongi-nama-pemain-tambahan-untuk-arungi-liga-1-2020