Persib Tetap Patuh Pada Kontrak

Persib Tetap Patuh Pada Kontrak

Terbaiknews - Supardi Nasir memaparkan komitmen pemain pada tim.
Supardi Nasir memaparkan komitmen pemain pada tim.

, BANDUNG -- Persib Bandung menjadi salah satu tim yang menjaga pemainnya dengan baik. Tidak ada satupun pemain yang memilih mundur meski nasib kompetisi Liga 1 2020 belum jelas.â&;¨

â&;¨Kapten tim Persib, Supardi Nasir memaparkan komitmen pemain pada tim. Sehingga para pemain tetap patuh pada kontraknya.

"Kita sebagai pemain kita punya kontrak, ketika kita menandatangani kontrak apapun resikonya kita harus mengikuti arahan dari klub," kata Supardi dalam wawancara daring, Sabtu (10/10).

Supardi menyebut tugas pemain hanya mempersiapkan diri sebaik mungkin selama persiapan kompetisi. Lebih dari itu, lanjut Supardi, merupakan kebijakan dari manajemen Persib.

"Ketika manajemen menyuruh kita mempersiapkan diri, itu kita semaksimal mungkin mempersiapkan diri, jelas atau tidaknya itu ranahnya manajemen," kata Supardi.

"Sebagai pemain kita hanya bisa mempersiapkan kemampuan kita di lapangan sejauh mana kita mau berkembang itu saja," tegasnya.

Di sisi lain, mantan pemain Sriwijaya FC ini menyebut salah satu cara menjaga motivasi pemain asalah dengan fokus. Dia menjauhi memikirkan hal-hal di luar latihanâ&;¨

"Ketika saya mulai sampai ke stadion untuk berlatih saya fokus berlatih, saya tidak memikirkan kompetisi ini jadi atau gak. Saya hanya fokus mempersiapkan diri," kata Supardi.