Persib Agendakan Uji Coba Lawan Persis dan PSS

Persib Agendakan Uji Coba Lawan Persis dan PSS

Terbaiknews - - Pelatih Persib BandungRobert Rene Alberts menuturkan timnya berencana melakoni dua pertandingan...

- Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts menuturkan timnya berencana melakoni dua pertandingan uji coba pada pertengahan Februari 2020, menghadapi Persis Solo dan PSS Sleman.

Menurut pelatih asal Belanda ini, Persis Solo akan menjadi lawan pertama Persib di laga uji coba pada 15 Februari 2020. Setelah itu, tim kebanggaan Bobotoh akan berhadapan dengan PSS Sleman, 17 Februari 2020.

"Ya Solo di tanggal 15 dan berikutnya melawan Sleman pada tanggal 17," kata Robert Alberts di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (06/02/20).

Robert Alberts belum mendapatkan perkembangan lebih jauh, mengenai pertandingan uji coba menghadapi PSS. Lantaran, tim berjuluk Super Elang Jawa tersebut yang merencanakan mengenai laga itu.

"Ya kami akan bertemu dengan Sleman. Tapi mereka yang akan merancang (uji coba) itu jadi saya belum tahu. Tapi mereka ingin bertanding melawan kami dan mereka yang mengatur segalanya," jelasnya.

Selain dua uji coba tersebut, Persib akan mempersiapkan laga uji coba lainnya di Bandung, untuk persiapan mengarungi kompetisi Liga 1 2020 yang akan mulai bergulir pada 29 Februari 2020. Meski begitu, Robert Alberts belum bisa mengatakan calon lawan yang akan dihadapi anak asuhnya.

"Setelah itu, kami akan pulang dan mungkin akan memainkan uji coba lainnya pada tanggal 21 (Februari) dan kami masih akan bicarakan itu. Masih harus dikonfirmasi lagi untuk laga uji coba di tanggal 21, yang pasti masih ada satu uji coba lagi (setelah pulang dari Sleman)," jelasnya.

Sebelum berangkat ke Solo, Persib berencana melakoni pertandingan uji coba menghadapi tim Liga 1 2020, Barito Putera. Laga tersebut akan digelar di Bandung, namun belum disebutkan stadion mana yang akan digunakan Maung Bandung sebagai tempat uji coba.