Persiapan Liga 1 2020, Bali United Kirim Utusan ke Yogyakarta

Persiapan Liga 1 2020, Bali United Kirim Utusan ke Yogyakarta

Terbaiknews - - Bali United serius mempersiapkan diri menuju lanjutan kompetisi Liga 1 2020. Setelah berkirim...

- Bali United serius mempersiapkan diri menuju lanjutan kompetisi Liga 1 2020. Setelah berkirim surat pada pengelola Stadion Sultan Agung, Bantul, Bali United akan mengirimkan utusan langsung ke Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Bali United menjadi salah satu tim yang sudah mengirimkan surat resmi ke pengelola Stadion Sultan Agung. Bali United memilih stadion ini, salah satunya atas rekomendasi PSSI. Tim luar Jawa direkomendasikan bermarkas di DIY.

Menindaklanjuti surat ini, Bali United pun akan mengirimkan utusan ke DIY. Rencana ini untuk melancarkan kegiatan Bali United pada lanjutan Liga 1 2020.

"Kami akan koordinasikan. Nanti yang berangkat ke Jogja merupakan tim teknis dan manajer tim," ucap Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri, Kamis (23/07/20).

Bali United tak punya rencana pemusatan latihan (TC) di DIY, seperti beberapa tim Liga 1. Sebaliknya, Bali United akan berlatih di Lapangan Trisakti, Legian, Badung.

Persiapan akan dimulai dalam beberapa hari ke depan. Para pemain akan menjalani tes virus corona pada 27 Juli dan 2 Agustus 2020. Rencananya, latihan akan dimulai setelah itu.

Latihan dilakukan Bali United bukan sekadar persiapan Liga 1, namun lebih khusus pada lanjutan Piala AFC 2020. Besar kemungkinan lanjutan grup G akan terpusat di Kota Ho Chi Minh City, Vietnam. Lanjutan grup G akan dihelat pada 23-29 September 2020.