Perihal Kepindahan Paulo Sitanggang, Ini Jawaban Pelatih Persik

Perihal Kepindahan Paulo Sitanggang, Ini Jawaban Pelatih Persik

Terbaiknews - - Pelatih Persik KediriJoko Susilo enggan mengomentari lebih jauh perihal ramainya kabar...

- Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo enggan mengomentari lebih jauh perihal ramainya kabar kepindahan Paulo Oktavianus Sitanggang yang telah diklaim PSMS Medan sebagai anggota tim mereka.

Pasalnya, Paulo merupakan salah satu pilar andalan tim Macan Putih sejak awal musim bergulirnya Liga 1 musim 2020. Dan sejauh ini, Persik juga sedang melakukan renegosiasi kontrak sesuai SKEP/53/VI/2020 yang terbit pada 27 Juni lalu.

"Saya tidak mau berkomentar lebih jauh. Karena masalah itu bukan ranah saya sebagai pelatih tim," beber Joko Susilo kala dihubungi redaksi berita olahraga INDOSPORT, Kamis (23/07/20).

Kabar terbaru menyebutkan, bahwa eks pemain Timnas U-19 era Indra Sjafri itu hijrah ke PSMS dengan status permanen, bukan sebagai pemain pinjaman.

Situasi itu disinyalir kuat sebagai efek dari gagalnya kesepakatan renegosiasi kontrak antara Persik dengan pemain. Dan bisa jadi, Paulo Sitanggang keberatan atas nominal akhir yang akan diterimanya sebagai gaji dalam lanjutan Liga 1 nanti.

"Itu adalah ranahnya manajemen. Semua proses renegosiasi juga ada dalam kewenangan sana, sekali lagi no comment," sambung Joko Susilo.

Di sisi lain, hengkangnya Paulo Sitanggang otomatis mengurangi komposisi 26 pemain milik Persik pada Liga 1 musim ini, dengan 4 di antaranya berstatus pemain asing.