Pemain Persebaya M Hidayat Setuju Adanya Turnamen Pramusim Sebelum Liga 1

Pemain Persebaya M Hidayat Setuju Adanya Turnamen Pramusim Sebelum Liga 1

Terbaiknews - - Mayoritas klub Liga 1 nampaknya setuju dengan diadakannya turnamen pramusim sebelum kompetisi...

- Mayoritas klub Liga 1 nampaknya setuju dengan diadakannya turnamen pramusim sebelum kompetisi Liga 1 musim 2021 bergulir. Pemain Persebaya, yakni M Hidayat pun tak keberatan dan mendukung digelarnya turnamen pramusim.

Pemain asal Bontang menilai turnamen pramusim sekaligus akan menjadi ajang pemanasan pemain. Maklum saja, para pemain sudah hampir satu tahun tidak merasakan atmosfer pertandingan akibat Liga 1 dihentikan lantaran pandemi Covid-19.

“Kalau menurut ku soal turnamen pramusim itu pasti penting, soalnnya sebagai pemanasan kita sebelum masuk ke liga,” kata M Hidayat pada Rabu (3/02/21).

Hanya saja menurut M Hidayat, saat ini yang terpenting adalah kepastian kompetisi itu bergulir kapan dan tentunya sudah mendapatkan izin dari pihak kepolisian.

“Sekarang yang terpenting itu soal surat izin Polisi. Soalnya tanpa surat izin, semuanya juga akan sia-sia,” jelasnya.

“Jadi sekarang berdoa saja, berharap, semoga surat izin Polisi secepatnya keluar dan pasti dari PSSI dalam merancang apapun kedepannnya pasti lebih mudah dan lebih pasti,” tutupnya.

M Hidayat pun tetap rutin berlatih mandiri untuk menjaga kebugaran. Dia mengaku tetap bermain sepak bola di kampung halaman. Pemain yang sudah membela Bajul Ijo selama kurang lebih tiga musim itu juga rajin berlatih fisik di gym.