Pemain Muda Persita Jalani Latihan di Korea

Pemain Muda Persita Jalani Latihan di Korea

Terbaiknews - Pemain Muda Persita Tangerang Dallen Doke berlatih tiga bulan di Korea.
Pemain Muda Persita Tangerang Dallen Doke berlatih tiga bulan di Korea.

, JAKARTA --Pemain muda milik Persita Tangerang Dallen Doke telah terbang ke Korea Selatan untuk ikut berlatih selama tiga bulan di klub kasta ketiga (K3 League), Cheongju FC.

Cheongju FC saat ini tercatat sebagai peserta K League 3 yang merupakan kompetisi semi-profesional di Korea. Cuma K League 1 dan K League 2 yang berstatus profesional. Ia dibawa oleh agen kawakan, Muly Munial, bersama pemain muda Bali United Muhammad Iqbal.

"Karena di Indonesia kan kompetisinya belum jalan. Kebetulan ada kesempatan untuk bisa berlatih ke sana. Jadi saya juga sudah hubungi manajemen, sudah izin ke Head Coach Widodo juga. Dan semua sangat terbuka," ujar Dallen seperti dikutip dalam laman resmi Persita, Senin (1/2).

Bagi Dallen, kesempatan mengikuti trial itu menjadi amat berharga saat kompetisi sepak bola di Indonesia masih belum menemui titik terang. Bahkan jika penampilannya mampu memikat hati manajemen klub, bukan tak mungkin ia bakal berkiprah di Negeri Ginseng tersebut mengikuti jejak Asnawi Mangkualam.

sumber : Antara