Pelatih Bali United Ceritakan Efek Positif dari Kembalinya Paulo Sergio

Pelatih Bali United Ceritakan Efek Positif dari Kembalinya Paulo Sergio

Terbaiknews - Gelandang Bali UnitedPaulo Sergiomenggiring bola saat melawan Tira Persikabo pada laga Shopee...

Bola.com, Jakarta - Gelandang Bali United, Paulo Sergio, langsung memberikan dampak signifikan pada laga debutnya di Shopee Liga 1 2020. Pemain asal Portugal itu menyumbang dua assist pada partai melawan Madura United, Minggu (15/3/2020).

Paulo Sergio musim ini telat membela Bali United di Shopee Liga 1 2020 karena mengalami cedera pergelangan kaki jelang laga pembuka musim ini. Cedera itu lantas membuatnya absen dalam dua laga awal musim ini.

Absennya Paulo Sergio berdampak langsung pada permainan Bali United di lini tengah. Klub asuhan Stefano Cugurra Teco itu kesulitan menciptakan peluang dan harus mengawali musim ini dengan bermain imbang 0-0 melawan Persita Tangerang (1/3/2020).

Bali United pun susah payah memetik kemenangan 2-1 melawan Barito Putera, 6 Maret lalu. Kemudian minus Paulo Sergio, 11 Maret, klub asal Pulau Dewata takluk 0-4 dari Ceres-Negros ketika tampil di Piala AFC 2020.

Sang pemain kembali ke lapangan saat menghadapi Madura United. Dua umpan yang diberikan Paulo Sergio berhasil dimaksimalkan menjadi gol oleh Melvin Platje pada menit ketiga dan ke-80".

Gelandang Bali United, Paulo Sergio, berusaha melewati pemain Bhayangkara FC pada laga Shopee Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jumat (13/9). Bhayangkara bermain imbang 0-0 atas Bali United. (Bola.com/Yoppy Renato)

Pelatih Stefano Cugurra Teco bersyukur Paulo Sergio bisa kembali membela timnya. Menurut Teco, pemain berusia 36 tahun iu adalah bagian penting dalam timnya.

"Paulo satu di antara pemain penting dalam tim. Kami tahu dia pemain yang sangat berani menguasai bola," kata Teco seperti dikutip situs resmi klub, Selasa (17/3/2020).

"Dia juga bisa membuat tim lebih menyerang dengan umpan dan dribbling bola yang sering dilakukan. Pastinya kami senang dia bisa kembali," tegas Teco.

Sumbangan dua assist buat Bali United membuat nama Paulo Sergio berkibar. Eks pemain Bhayangkara FC itu kini bersaing dengan delapan pemain lain yang juga sudah mengemas dua assist dalam daftar pencetak umpan terbanyak sementara di Shopee Liga 1 2020.

2 dari 2 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini