Panutan! Bayu Pradana Geber Latihan Meski Nihil Kompetisi Liga 1

Panutan! Bayu Pradana Geber Latihan Meski Nihil Kompetisi Liga 1

Terbaiknews - INDOSPORT.COM - Meski tak ada kompetisi Liga 1 hingga akhir 2020pesepak bola Bayu Pradana tetap...

INDOSPORT.COM - Meski tak ada kompetisi Liga 1 hingga akhir 2020, pesepak bola Bayu Pradana tetap menggeber latihan dan berkomitmen di Barito Putera.

Saat ini, Barito Putera memang meliburkan para pemainnya. Hanya saja, pelatih Djajang Nurdjaman tetap memberikan materi latihan dan terus memberikan evaluasi setiap pekan.

Barito Putera berharap bisa membina pemain muda dari akademi yang baru promosi ke senior, maupun pemain anyar agar bisa menyusul materi hingga siap berkompetisi di Liga 1.

Namun, pemain senior Bayu Pradana justru menjadi panutan saat menambah jam latihan, yang diakui sangat bermanfaat untuk menjaga kondisi fisik selama jeda kompetisi.

“Dari tim pelatih memang kasih program latihan buat para pemain. Terakhir kemarin, masih diberikan program latihan mingguan,” ungkap Bayu Pradana, seperti dilansir dari laman resmi klub.

“Selain menjalankan program latihan dari pelatih, saya juga menjaga kondisi sendiri. Saya masih terus berusaha jaga Kondisi sendiri saat libur panjang ini,” ucap gelandang timnas Indonesia tersebut.

Selain Bayu Pradana, saat ini Barito Putera hanya memiliki tiga pemain senior lainnya, yakni Aditya Harlan, Kurniawan Karman, dan Rizky Pora. Dengan kata lain, skuat musim ini didominasi oleh wajah belia.

Namun, komitmen Rizky Pora dan Aditya Harlan yang sudah membela Barito Putera sejak 2013, akhirnya membuat mereka bisa mengambil lisensi C AFC.

Bayu Pradana sendiri bergabung dengan Barito Putera sejak awal 2019 dan membawa Laskar Antasari bertahan di kasta tertinggi Indonesia, Liga 1.