Ogah Sia-sia, Arema FC Pilih Tunggu Kepastian Liga 1 2021 Sebelum Bahas Kontrak Pemain

Ogah Sia-sia, Arema FC Pilih Tunggu Kepastian Liga 1 2021 Sebelum Bahas Kontrak Pemain

Terbaiknews - INDOSPORT.COM - Klub peserta Liga 1Arema FClebih memilih untuk menunggu bagaimana kejelasan...

INDOSPORT.COM - Klub peserta Liga 1, Arema FC, lebih memilih untuk menunggu bagaimana kejelasan regulasi dari kompetisi Liga 1 musim 2021 nanti sebelum menerapkan kebijakan pembaharuan kontrak terhadap skuad timnya.

Hal itu diutarakan Arema menyusul durasi kontrak mayoritas pemain Arema yang habis pada Februari 2021 mendatang. Bahkan, beberapa di antaranya ada yang sudah habis pada Januari 2021 lalu.

"Kami masih menunggu kejelasan regulasi Liga 1 dulu. Karena terkait target tim," ucap General Manager Arema FC, Ruddy Widodo saat ditemui media, Senin (01/02/21) siang.

Dia menambahkan, bahwa komposisi 25 pemain yang ada saat ini sebagian merupakan proyeksi tim dalam rencana lanjutan kompetisi Liga 1 2020 lalu. Sehingga, akan ada evaluasi pada sebagian dari komposisi itu.

"Kalau lanjutan Liga 1 musim (2020) lalu kan tidak ada degradasi. Sedangkan musim (2021) ini, belum tahu juga ada degradasi atau tidak," beber Ruddy Widodo.

"Sehingga, ketetapan regulasi Liga 1 nanti akan berpengaruh terhadap evaluasi kami," sambung dia.

Tim Singo Edan sendiri sudah melepas tujuh pemain yang menjadi 29 nama proyeksi Mario Gomez untuk Liga 1 musim 2020 lalu. Sedangkan saat ditangani Carlos Carvalho De Oliveira pada rencana kelanjutan kompetisi lalu, hanya ada tiga nama yang direkrut dengan 2 di antaranya pemain asing Arema FC.