Nasib Liga 1 Belum Jelas, Persela Tunggu Manajemen Soal Langkah Selanjutnya

Nasib Liga 1 Belum Jelas, Persela Tunggu Manajemen Soal Langkah Selanjutnya

Terbaiknews - - Persela Lamongan seharusnya sudah kembali latihan pada Senin (12/10/20) besok setelah mereka...

- Persela Lamongan seharusnya sudah kembali latihan pada Senin (12/10/20) besok setelah mereka libur selama satu minggu. Namun saat dikonfirmasi soal rencana tersebut, pelatih Nilmaizar mengatakan belum bisa memutuskan.

Sebab menurutnya, dia harus menunggu informasi dari manajemen terlebih dahulu mengenai rencana tim kedepannya. Termasuk untuk bisa melaksanakan latihan secara tatap muka.

"Kita sekarang masih tunggu informasi dari manajemen. Mungkin setelah tanggal 13 ada berita," kata Nilmaizar pada Minggu (11/10/20).

Nah, dengan kabar seperti itu tentu membuat masa libur untuk Eky Taufik dan kolega sedikit lebih lama. Meskipun begitu, bapak dua orang anak itu tetap memonitor para pemainnya meski tidak latihan secara tatap muka.

"Jadi untuk sementara anak-anak tetap latihan di rumah masing-masing. Menu latihan yang sudah diberikan beberapa hari sebelum tim pelatih memutuskan libur latihan," sambungnya.

Sementara itu, meskipun Nilmaizar meliburkan latihan tim, dari penuturan kapten tim Eky Taufik beberapa waktu yang lalu tidak semua pemain Laskar Joko Tingkir memutuskan pulang. Dia mengatakan ada pemain yang tetap bertahan di mess Persela hingga kembali aktif latihan.

Hanya beberapa pemain saja yang memilih pulang, diantaranya Eky Taufik sendiri lantaran sudah rindu dengan keluarganya di Sragen.