Nadeo Argawinata Bersyukur Kembali Dipanggil Timnas Indonesia

Nadeo Argawinata Bersyukur Kembali Dipanggil Timnas Indonesia

Terbaiknews - - Kiper Bali UnitedNadeo Argawinata bersyukur mendapat panggilan lagi dari Timnas Indonesia. Kiper...

- Kiper Bali United, Nadeo Argawinata bersyukur mendapat panggilan lagi dari Timnas Indonesia. Kiper asal Kediri ini semangat mengikuti pemusatan latihan (TC) di Jakarta, 23 Juli hingga 8 Agustus 2020.

Nadeo merupakan satu dari sedikit nama lama yang masih dipanggil Timnas Indonesia. Selain dia, untuk posisi penjaga gawang ada pula Muhammad Riyandi. Sebagai tambahan, Timnas Indonesia mendatangkan Rivky Mokodompit dan Miswar Saputra.

Pemanggilan ini membuat Nadeo senang. Apalagi sudah cukup lama dia menjalankan program mandiri di Kediri. Sedikit kesempatan menjalani game, seperti yang biasa dilakukan bersama Timnas maupun Bali United.

"Pertama-tama, saya bersyukur kembali dipercaya mengikuti pelatihan Timnas ini. Pastinya senang ketika dapat panggilan ini," ucap Nadeo Argawinata, Rabu (23/07/20).

Nadeo sudah menjalani rapid test di Kediri, Senin (21/07/20). Tes ini sebagai syarat untuk berangkat ke Jakarta, menggunakan moda transportasi umum. Nadeo tak sabar untuk berlatih di bawah asuhan Shin Tae-yong.

"Paling penting, bagi saya, tetap bisa menjaga kepercayaan yang diberikan oleh pelatih, dengan berusaha menampilkan kemampuan terbaik yang saya miliki," tutur Nadeo.

TC Timnas Indonesia ini merupakan persiapan menuju lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022. Timnas Indonesia akan bertanding pada bulan Oktober dan November mendatang.