Menpora dan Kapolri Siap Lakukan Pertemuan Lanjutan Bahas Nasib Liga 1

Menpora dan Kapolri Siap Lakukan Pertemuan Lanjutan Bahas Nasib Liga 1

Terbaiknews - - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora)Zainudin Amalibaru saja melakukan pertemuan dengan...

- Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali, baru saja melakukan pertemuan dengan Kapolri, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo. Pertemuan tersebut menghasilkan beberapa poin terkait kelanjutan kegiatan keolahragaan termasuk kompetisi Liga 1.

Zainudin Amali memiliki misi khusus dalam kunjungannya bertemu dengan Jenderal Polisi, Listyo Sigit Prabowo. Ia membahas permasalahan perizinan kegiatan keolahragaan yang selama ini terhenti di masa pandemi.

"Kita menyadari posisi kita saat ini sedang menghadapi pandemi COVID-19. suasana kita bukan dalam situasi normal," kata Zainudin Amali.

"Memang hasil pertemuan tadi teknis dan berbagi hal khususnya kegiatan olahraga dan tentunya masyarakat kita yang merindukan kegiatan keolahragaan supaya bisa bergulir kembali tetapi kita harus tetap paham bahwa situasi saat ini tidak mudah," beber Amali.

Untuk itu, Amali menegaskan akan melakukan pertemuan lanjutan dengan Kapolri. Dalam pertemuan selanjutnya ia mengagendakan permasalahan terkait prosedur pelaksanaan protokol kesehatan dalam kegiatan keolahragaan.

"Upaya pemerintah mengatasi penyebaran covid 19 kita harus dukung. untuk itu kita akan lakukan pertemuan lanjutan nantinya," jelas Amali.

Zainudin pun menegaskan bahwa pihak Kementerian bakal menjalin komunikasi lanjutan dengan Polri sebagai salah satu instansi negara yang bertugas dalam ranah penegakan hukum. Namun Zainudin tak merincikan lebih lanjut terkait kegiatan-kegiatan olahraga yang direncanakan untuk digelar selama masa pandemi Covid-19 saat ini.

Berita dengan kategori