Masuk Sejarah Klub, Natanael Siringoringo Kembali Dipercaya Ikuti Seleksi Timnas

Masuk Sejarah Klub, Natanael Siringoringo Kembali Dipercaya Ikuti Seleksi Timnas

Terbaiknews - - Gelandang serang milik klub Liga 2 Sulut UnitedNatanael Siringoringokembali mengikuti...

- Gelandang serang milik klub Liga 2 Sulut United, Natanael Siringoringo, kembali mengikuti pemusatan latihan (training camp/TC) Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23.

Natanael kembali dipercaya oleh pelatih Shin Tae-yong untuk bergabung di TC yang akan dihelat di Stadion Madya Senayan, Jakarta, 8-28 Februari 2021 sebagai persiapan menyongsong SEA Games 2021 Vietnam.

"Kami sangat bangga dengan kembali dipanggilnya Natanael mengikuti TC Timnas Indonesia yang diproyeksikan untuk SEA Games," ungkap Manajer Sulut United, Muhammad Ridho kepada INDOSPORT, Sabtu (06/02/21).

Sekadar informasi, pesepakbola berusia 21 tahun tersebut pertama kali mengikuti TC Timnas Indonesia U-23 pada 20-30 Desember 2020 lalu. Saat itu, Natanael menjadi satu-satunya pemain dari Liga 2 dan pemain pertama klub Sulut United yang mendapat panggilan bergabung ke Timnas..

Namun kini, eks PSMS Medan tersebut tidak sendiri lagi. Sebab ada Genta Alparedo dari Semen Padang yang akan menemani Natanael sebagai pemain dari Liga 2 pada TC nanti.

"Semoga Natanael bisa menembus skuat utama agar dapat memberikan kontribusi maksimal untuk bangsa dan negara diajang pesta olahraga antar negara di Asia Tenggara nanti," harap Ridho.

Berdasarkan penuturan Muhammad Ridho selaku Manajer Sulut United, Natanael Siringo-ringo akan langsung menuju ke Jakarta dari kampung halamannya di Medan.

Berita dengan kategori