Manajemen Sediakan Fasilitas Latihan Kebugaran bagi Tim Persib

Manajemen Sediakan Fasilitas Latihan Kebugaran bagi Tim Persib

Terbaiknews - INDOSPORT.COM - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) menyediakan perlengkapan fitness bagi...

INDOSPORT.COM - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) menyediakan perlengkapan fitness bagi tim Persib Bandung di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

Peralatan fitness tersebut ditempatkan di salah satu ruangan yang sebelumnya sering digunakan rapat tim pelatih dan pemain. Saat ini ruangan tersebut beralih fungsi menjadi tempat kebugaran.

Menurut Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono, fasilitas fitness tersebut disediakan bukan hanya untuk tim Persib, tapi juga tim bola basket yang berada dalam satu manajemen yakni Prawira Bandung.

"Masih bertahap, yang pasti cukup untuk kebutuhan pemain bola dan basketlah," kita Teddy, Senin (10/01/2021).

Teddy menambahkan, manajemen akan memberikan fasilitas untuk menunjang program latihan pelatih Persib. Hanya saja pihaknya butuh waktu untuk merealisasikan seluruh fasilitas yang dibutuhkan oleh skuat Maung Bandung.

"Satu persatu yah, fasilitasnya," ucap Teddy menambahkan.

Meski begitu, tidak semua fasilitas akan disediakan di mess Persib karena keterbatasan tempat, salah satunya untuk menyediakan kolam renang. Fasilitas tersebut dipastikan tidak akan dibuat di mes Persib.

Langkah serius manajemen dalam menyediakan fasilitas latihan, walaupun saat ini belum ada kepastian mengenai masa depan kompetisi Liga 1, diapresiasi oleh pelatih Persib, Robert Alberts.

Menurut pelatih asal Belanda ini, hadirnya kelengkapan latihan akan sangat membantu pemain dalam menjaga dan meningkatkan kondisi pada masa persiapan. Ia sangat menyambut baik hadirnya ruang kebugaran tersebut.