Manajemen Persib Sebut Baru Geoffrey Castillion yang Resmi Dipinjamkan

Manajemen Persib Sebut Baru Geoffrey Castillion yang Resmi Dipinjamkan

Terbaiknews - - Manajemen Persib Bandungmemastikan sejauh ini hanya Geoffrey Castillion yang dipinjamkan ke...

- Manajemen Persib Bandung, memastikan sejauh ini hanya Geoffrey Castillion yang dipinjamkan ke klub lain, setelah ada keputusan kompetisi musim 2020 dibubarkan.

Menurut Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono, setelah Geoffrey Castillion dipinjamkan ke salah satu klub yang berlaga di Serie C Liga Italia, Como 1907, belum ada lagi pemain yang dipinjamkan.

Manajemen Persib, sudah resmi meminjamkan Geoffrey Castillion ke klub asal Italia tersebut terhitung sejak 1 Februari 2021 hingga akhir Juni 2021.

"Baru Castillion. Engga ada lagi sampai saat ini," kata Teddy.

Teddy menuturkan, proses negosiasi peminjaman Geoffrey Castillion dengan tim Como 1907 berjalan lancar, sehingga tidak membutuhkan waktu lama, yakni cuma satu hari untuk menemukan kata sepakat di kedua belah pihak.

"Satu hari (proses negosiasinya). Iya periode pinjam hanya Februari sampai Juni 2021 saja," jelas Teddy.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts menilai positif dipinjamkannya Geoffrey Castillion ke salah satu klub Serie C Liga Italia, Como 1907. Karena, dengan begitu pemain berusia 29 tahun itu bisa menjaga kondisinya dengan berlatih dan melakoni pertandingan.

Sementara itu, sebelumnya dua pemain hasil binaan Persib yakni Febri Hariyadi dan Beckham Putra Nugraha juga diminati oleh beberapa klub luar negeri.

Febri sendiri mendapat tawaran dari klub asal Thailand, hanya saja pemain yang sering memperkuat Timnas Indonesia ini menolak tawaran bergabung dengan klub tersebut.

Setelah itu, pemain yang akrab disapa Bow itu diminati oleh klub asal Malaysia, yakni Sabah FA. Manajemen dan pelatih sudah memberikan lampu hijau kepada pemain jebolan Diklat Persib tersebut.

Hanya saja, proses peminjaman Febri ke tim asal Malaysia itu batal, lantaran pihak Sabah FA merasa berat dengan syarat yang ditawarkan oleh manajemen Persib. Syarat yang diajukan, yakni satu bulan sebelum Liga Indonesia mulai, Febri harus kembali bergabung dengan skuat Maung Bandung.

Sedangkan Beckham, diminati klub asal Montenegro, FK Sutjeska Niksic. Klub papan atas Liga Montenegro tersebut, sudah menjalin komunikasi dengan manajemen skuat Maung Bandung melalui pelatihnya yang juga mantan pemain dan pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, sejak Desember 2020.