Main di Bantul, Bek Persija Bertekad Teruskan Tren Positif

Main di Bantul, Bek Persija Bertekad Teruskan Tren Positif

Terbaiknews - - Bek senior Persija JakartaMaman Abdurahman tidak masalah timnya harus bermain di Stadion Sultan...

- Bek senior Persija Jakarta, Maman Abdurahman tidak masalah timnya harus bermain di Stadion Sultan Agung Bantul di lanjutan Liga 1 2020. Ia bertekad memberikan kemampuan terbaik demi mempertahankan tren positif Persija kala berkandang di stadion tersebut.

Stadion Sultan Agung, Bantul memang cukup bersahabat dengan Persija. Dari tujuh pertandingan di sana, tim Ibu Kota mampu melesakkan 13 gol dan membukukan empat kemenangan, dua hasil imbang, serta satu kali kekalahan selama musim 2018.

"Kalau melihat perjalanan Persija main di sana punya rekor yang bagus. Saya tidak masalah main di Bantul dan pendukung Persija juga banyak di sana. Saya berambisi ingin meneruskan tren positif di Bantul," tutur Maman dalam rilis klub.

Maman Abdurahman berambisi ingin meneruskan tren positif selama bermain di Bantul. Terlebih saat ini Macan Kemayoran memiliki komposisi tim yang baik dan merata serta memiliki target juara.

Selain Maman, beberapa penggawa Persija juga antusias dengan pilihan berkandang di Bantul. Misalnya saja Riko Simanjuntak, yang tak sabar beraksi di sana karena punya kenangan manis.

"Saya sudah mencatat tiga gol saat bermain di Bantul. Hal ini tentu menjadi pemacu semangat saya untuk memberikan hal yang lebih lagi," ujar Riko.

Manajemen Persija Jakarta memilih bermarkas di Stadion Sultan Agung, Bantul dengan berbagai pertimbangan, termasuk masih tingginya kasus Covid-19 di Jakarta. Selain itu akan menghemat biaya away karena banyak klub luar Pulau Jawa yang bermain di Yogyakarta.