Madura United Kembali Membangun Kekuatan Tim Secara Diam-diam

Madura United Kembali Membangun Kekuatan Tim Secara Diam-diam

Terbaiknews - INDOSPORT.COM -Madura United ternyata mulai membangun kekuatan timnya secara diam-diamjelang...

INDOSPORT.COM -Madura United ternyata mulai membangun kekuatan timnya secara diam-diam, jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2021.

Langkah pertama tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu adalah dengan mengamankan Rahmad Darmawan pada awal tahun ini. Artinya, posisi pelatih sekaligus manajer tim Madura United tetap akan dijabat eks juru taktik Timnas U-23 itu.

"Saya sendiri sudah melakukan perpanjangan kontrak dengan Madura United," tandas RD, panggilan akrab Rahmad Darmawan pada Kamis (4/2/2021).

Yang lebih menggembirakan, langkah serupa juga segera dilakukan klub untuk pemain. Meski gak menyebut nama, beberapa pemain yang tetap bertahan di MU adalah mereka yang masuk proyeksi RD.

"Beberapa pemain juga akan melakukan penandatanganan kontrak dalam waktu dekat ini," kata RD.

Sebelumnya, Madura United memang sudah membubarkan skuat pada akhir Desember 2020. Hal ini sebagai imbas dari penundaan lanjutan kompetisi Liga 1 pada awal Oktober dan November tahun lalu.

Pembubaran tim juga tak lepas dari durasi kontrak. Rahmad Darmawan dan anak asuhnya hanya mengantongi kontrak kerja satu musim kompetisi, sejak Januari hingga Desember 2020.