Luar Biasa! Peringkat Dunia Persija Sangat Superior dari Klub Lorenzo Raharing

Luar Biasa! Peringkat Dunia Persija Sangat Superior dari Klub Lorenzo Raharing

Terbaiknews - - Diketahui kalau peringkat dunia Persija Jakarta malah sangat superior dari klub yang mengontrak...

- Diketahui kalau peringkat dunia Persija Jakarta malah sangat superior dari klub yang mengontrak pemain keturunan Indonesia Lorenzo Raharing, FC Twente.

Lorenzo Raharing merupakan pemain sepak bola profesional berusia 17 tahun. Pemain yang lahir pada 23 Januari 2003 itu masuk ke FC Twente U-17 (Belanda).

Raharing merupakan pemain kelahiran Belanda yang berposisi sebagai bek sayap kanan. Namun tak menutup kemungkinan bisa berubah ke depannya.

Akan tetapi berdasarkan data dari situs Transfermarkt, terpampang jelas kalau Raharing memiliki darah campuran Belanda-Indonesia.

Meski begitu belum diketahui pasti, keturunan Indonesia yang didapat Raharing dari mana. Entah dari ayah, ibu, atau garis keturunan lainnya.

Hal ini menambah daftar pemain berdarah Indonesia yang bermain di luar negeri. Sekaligus menjadi sebuah aset masa depan untuk Tim Nasional Indonesia.

Kendati demikian ada hal menarik yang bisa dicermati bersama oleh para penggemar sepak bola nasional mengenai sosok Raharing.

Hal tersebut ialah peringkat dunia dari klub yang mengontrak Raharing, yakni FC Twente malah kalah superior dari juara Liga 1 2018 Persija Jakarta.

Berdasarkan laman Football Database, peringkat dunia Persija menempati posisi ke-773 dengan mengoleksi hingga 1375 poin per 22, Maret 2020.

Dari situs yang sama pula menjelaskan kalau peringkat dunia FC Twente malah di bawah Macan Kemayoran, yakni urutan ke-837 usai mendapatkan 1366 poin.