Liga 2 2021 Belum Ada Kepastian, PSMS Coba Bahas Kontrak Pemain?

Liga 2 2021 Belum Ada Kepastian, PSMS Coba Bahas Kontrak Pemain?

Terbaiknews - - PSMS Medan dikabarkan coba mengambil langkah kendati Liga 2 musim 2021 belum ada kepastian. PSMS...

- PSMS Medan dikabarkan coba mengambil langkah kendati Liga 2 musim 2021 belum ada kepastian. PSMS dikabarkan coba bahas negosiasi kontrak pemain?

"Kami belum bisa memastikan karena kompetisi musim 2021 belum ada kepastian atau titik terang kapan bergulirnya, sehingga kita belum bisa melakukan langkah kontrak," kata Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, Minggu (31/01/21).

Kendati belum bisa dipastikan soal nego kontrak pemain, Lanjut Mulyadi, namun pihaknya saat ini coba memberi fasilitas kepada sejumlah pemain PSMS musim lalu dengan latihan bersama tim sepak bola PON Sumatra Utara (Sumut) di markas PSMS, Stadion Mini Kebun Bunga, Medan.

"Namun untuk saat ini beberapa pemain musim lalu atau bisa kita katakan eks PSMS karena kontrak mereka sudah habis Desember 2020 lalu, maka kami dari manajemen memfasilitasi untuk latihan bersama dan membuka pintu selebar-lebarnya ke pemain putra daerah Sumut untuk latihan bersama ini," sebutnya.

Akan tetapi Mulyadi menyadari, para pemain PSMS musim lalu juga diminati klub-klub lain. Karena kontrak telah berakhir akhir tahun lalu alias kini berstatus bebas transfer.

"Kita sadar, makanya dalam waktu dekat ini kami akan duduk bersama dengan para pemain, apakah bisa kita lakukan semacam kesepakatan awal atau pra-kontrak," paparnya.

"Sebab kita tak mau seperti musim lalu. Dikontrak tapi kompetisi gak jelas. Makanya jika sudah ada kepastian kompetisi, terutama sudah kantongi izin keramaian dari Polri, kita pasti akan kontrak pemain," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, restart Liga 2 2020 lalu, PSMS sempat merekrut sejumlah nama-nama tenar seperti Ferdinand Sinaga, Paulo Sitanggang, Hanis Saghara, Silvio Escobar, dan lainnya hingga pelatih berkelas Mario Gomes de Oliveira. Namun sayang PSSI akhirnya resmi meniadakan kompetisi musim 2020 beberapa hari lalu.

Sementara itu, ada beberapa pemain PSMS musim lalu yang ikut latihan bersama tim sepak bola PON Sumut itu. Di mana mayoritas pemain yang berdomisili di Kota Medan dan sekitarnya.

Berita dengan kategori