Liga 1 Tak Jelas, 2 Wonderkid Bhayangkara Pilih jadi Polisi

Liga 1 Tak Jelas, 2 Wonderkid Bhayangkara Pilih jadi Polisi

Terbaiknews - - Di tengah vakumnya Liga 1 2020dua pemain muda Bhayangkara FC memilih untuk melanjutkan...

- Di tengah vakumnya Liga 1 2020, dua pemain muda Bhayangkara FC memilih untuk melanjutkan pendidikan kepolisian. Keduanya adalah Ichwan Tuharea dan Rizky Al Munawar.

Ichwan Tuharea yang musim ini dipromosikan dari Bhayangkara U-20 ke tim senior resmi menjadi anggota kepolisian setelah menjalani test kepolisian di Polda Maluku dan kini menjalani masa pendidikan di SPN Passo Ambon, Maluku.

Pemain asal Maluku itu bangga bisa menjadi bagian Bhayangkara FC sekaligus abdi negara. Semuanya berkat doa dan dukungan dari keluarga dan manajemen klub yang terus memotivasinya untuk berkembang ke arah yang lebih baik.

"Berkat dukungan dari keluarga serta doa dari orang tua, Alhamdulillah saya berhasil menjadi anggota Polri. Dari pribadi saya sendiri saya sangat senang Sudah berada sampai di titik ini," kata Ichwan Tuharea.

"Saya juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada manager serta pengurus Bhayangkara FC yang telah membantu saya dari awal seleksi sampai akhir saya ditetapkan menjadi anggota Polri," imbuhnya.

Sementara itu, Rizky Al Munawar ikut test dan mengikuti pendidikan di Polda Jawa Tengah. Ia berjanji akan bekerja keras untuk menjadi abdi negara yang baik dan sukses sebagai pemain profesional.

"Terima kasih sudah menjadi bagian dari tim yang luar biasa Bhayangkara FC U-18.Dan luar biasa apresiasi yang diberikan kepada saya untuk bisa menjadi abdi negara yaitu anggota polri saat ini," ucapnya.

"Saya bangga sekali menjadi bagian dari Bhayangkara FC dan Institusi Polri," pungkas Rizky.

Rizky Al Munawar merupakan pemain Bhayangkara FC U-18. Ia mengikuti jejak tiga rekannya, Moch. Naufal Aji Anggoro, Moch. Rifky Ananta dan Fait Alfin Rosadin yang terlebih dahulu jadi anggota polisi.