Liga 1 Ditunda, Marc Klok Kirim Surat Berisi Pesan Menyentuh untuk Jakmania

Liga 1 Ditunda, Marc Klok Kirim Surat Berisi Pesan Menyentuh untuk Jakmania

Terbaiknews - - Marc Anthony Klok mengirimkan surat berisi pesan menyentuh untuk suporter Persija Jakarta yang...

- Marc Anthony Klok mengirimkan surat berisi pesan menyentuh untuk suporter Persija Jakarta yang kerap dijuluki The Jakmania. Surat itu dikirimkan setelah PT LIB memastikan Liga 1 sulit digelar tahun ini.

PT LIB merencanakan Liga 1 2020 baru bisa dilanjutkan lagi pada Februari 2021 mendatang. Keputusan itu membuat perasaan Marc Anthony Klok menjadi campur aduk.

Meski demikian, Marc Klok berusaha untuk menyikapinya dengan bijak. Pemain keturunan Indonesia itu kemudian mengirimkan pesan kepada para The Jakmania.

Pesan tersebut disampaikan melalui sebuah postingan di media sosial Instagram yang diunggah pada hari ini, Jumat (30/10/20).

"Dear Jakmania Indonesian football lovers. Saya mengerti saat ini adalah momen yang sulit bagi kita semua. Hari-hari yang kita lalui selama pandemi ini tidak pernah sama lagi seperti saat-saat sebelumnya," tulis Marc Anthony Klok.

"Begitu pula dengan semua hal tentang sepak bola. Namun, saya yakin saat semua sudah siap semua akan kembali seperti yang biasa kita lakukan sebelumnya. Saat semuanya siap, kita bisa bersorak dengan lebih nyaman lagi bersama-sama," sambungnya lagi.

Tak bisa ditampik, Marc Anthony Klok sudah sangat rindu untuk kembali bersorak, bernyanyi, dan merayakan gol bersama The Jakmania.

Namun, Marc Klok sadar bahwa ini keputusan terbaik yang bisa diambil saat ini. Satu hal penting yang harus terus dijaga saat ini adalah mempertahankan semangat.

"Saya juga yakin bahwa keputusan yang diambil telah mempertimbangkan banyak kemungkinan dan seluruh pihak pasti berusaha melakukan yang terbaik. Bagi kita, kini yang paling penting saat ini adalah harus terus menjaga semangat," tulis Marc Anthony Klok.

"Kamu tidak pernah sendiri. Kita semua tidak pernah sendiri. Tetap kuat, tetap semangat. Marc Klok," pungkasnya.

Marc Anthony Klok berharap agar pandemi virus corona ini bisa segera berlalu dan keadaan berangsur normal seperti sedia kala.