Lampu Hijau Polri untuk Liga 1 2021, Bek Bali United Menanti Kabar Resmi

Lampu Hijau Polri untuk Liga 1 2021, Bek Bali United Menanti Kabar Resmi

Terbaiknews - - Bek Bali UnitedHaudi Abdillah menyambut gembira kabar lampu hijau dari Polri untuk digelarnya...

- Bek Bali United, Haudi Abdillah menyambut gembira kabar lampu hijau dari Polri untuk digelarnya kompetisi Liga 1 2021. Haudi pun menanti adanya kabar resmi tentang kompetisi yang sudah terhenti sebelas bulan.

Kabar adanya lampu hijau dari Polri muncul dalam webinar yang diadakan Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Pusat, Rabu (3/2/21). Baintelkam Polri Kombes Pol Budi Sajidin menjelaskan sudah menerima informasi dari Asops Kapolri, Irjen Pol Imam Sugianto, terkait kabar baik gelaran kompetisi sepak bola Tanah Air.

Namun begitu, sejauh ini belum ada surat resmi dari Polri yang mengizinkan Liga 1 berjalan lagi. Begitu pula statemen resmi dari PSSI. Haudi pun tak sabar menanti kabar resmi tentang Liga 1 2021.

"Menjadi kabar yang bagus ketika kemarin ada berita seperti itu. Semoga beritanya lebih fix lagi, tidak diundur lagi. Tentu kita akan mempersiapkan lebih baik dari kemarin, dengan lebih serius dan baik. Semoga semua yang terencana berjalan sesuai jadwal," ucap Haudi Abdillah, Kamis (04/02/21).

Sebelum kompetisi jalan, Haudi kini gembira bisa berkumpul lagi bersama rekan setim di Bali United. Terlebih saat ini ada gelandang serang anyar asal Brasil, Diego Assis.

Haudi siap kerja keras untuk meningkatkan kebugarannya. Begitu pula dengan kerja keras untuk membantu Diego Assis beradaptasi dengan tim barunya.

"Mengenai kondisi fisik tentu ada penurunan karena tidak adanya latihan bersama tim dan kompetisi. Tapi itu tidak menjadi masalah, karena tim akan kembali latihan bersama untuk meningkatkan kondisi fisik dan kekompakan dalam tim," tutur Haudi.

"Itu juga menjadi kabar bagus, Diego Assis bergabung dengan Bali United. Salah satu pemain asing yang berpengalaman juga di tim Indonesia. Semoga Diego bisa cepat adaptasi dan membantu tim untuk meraih prestasi di tahun ini," imbuhnya.

Bali United akan menggelar latihan setelah hasil Swab Test PCR yang dilakukan Kamis pagi keluar. Kemungkinan latihan akan dimulai pada Senin (8/2/21) mendatang.