Kumpulkan Klub Liga 1 dan Liga 2, LIB Tentukan Nasib Kompetisi Pekan Depan

Kumpulkan Klub Liga 1 dan Liga 2, LIB Tentukan Nasib Kompetisi Pekan Depan

Terbaiknews - - Nasib kelanjutan kompetisi Liga 1 2020 sepertinya akan segera ditentukan. Di mana kompetisi...

- Nasib kelanjutan kompetisi Liga 1 2020 sepertinya akan segera ditentukan. Di mana kompetisi strata teratas di Indonesia ini ditentukan pekan depan setelah adanya pertemuan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator dengan klub peserta.

Hal ini diutarakan oleh Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi. Di mana nantinya pertemuan ini direncanakan membahas terkait nasib keberlangsungan Liga 1 2020.

"Rencananya Selasa (13/10/20) kami akan menggelar pertemuan dengan PT LIB dan perwakilan klub Liga 1 dan Liga 2. Dimana kita untuk membahas masalah kelanjutan kompetisi ini," kata Yunus Nusi ketika dihubungi pewarta.

Yunus pun berharap dari pertemuan ini dapat menghasilkan keputusan. Terlebih terkait nasib kelanjutan kompetisi Liga 1 dan Liga 2.

"Ini pertemuan pertama yang kami lakukan untuk membahas lanjutan kompetisi ini. Hanya tiga saja yakni PT LIB, klub Liga 1 dan Klub Liga 2," pungkas Yunus.

Seperti diketahui roda kompetisi Liga 1 dan Liga 2 masih belum menemui titik terang. Sebelumnya PT LIB dan PSSI berenca menggulirkan kompetisi Liga 1 pada 1 Oktober lalu.

Namun hal itu harus batal karena tidak adanya izin rekomendasi dari pihak kepolisian. PSSI pun berharap penundaan ini hanya satu bulan dan diharapkan 1 November roda kompetisi bisa kembali digelar.