Kompetisi 2021 Dapat Lampu Hijau, PSMS Mulai Berburu Pemain?

Kompetisi 2021 Dapat Lampu Hijau, PSMS Mulai Berburu Pemain?

Terbaiknews - - Kompetisi Liga 1 maupun Liga 2 musim 2021 akhirnya sudah menemui secercah harapan. Sebab...

- Kompetisi Liga 1 maupun Liga 2 musim 2021 akhirnya sudah menemui secercah harapan. Sebab dikabarkan Polri sudah memberi sinyal lampu hijau terkait kejelasan kompetisi musim 2021 ini.

Dengan adanya sinyal lampu hijau tersebut, klub Liga 2 PSMS Medan, dikabarkan sudah mencoba mulai berburu calon pemain mereka. Sebab klub berjuluk Ayam Kinantan itu tengah memantau calon-calon pemain potensial mereka.

Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, mengatakan bahwa dalam beberapa pekan ke depan, pihaknya berupaya menyodorkan pra-kontrak kepada calon-calon pemain potensial mereka tersebut.

"Paling lama mungkin awal Maret nanti kami sudah lihat bayangan siapa-siapa pemain yang akan kita coba sodorkan pra-kontrak," kata Mulyadi, Jumat (05/02/21).

Mulyadi menjelaskan, konsep pra-kontrak tentunya poin-poin yang disepakati antara klub dengan sang calon pemain. Jika sang calon pemain setuju dengan poin-poin kesepakatan, lalu akan dibuat pra-kontrak.

"Setelah pra-kontrak, nantinya diharapkan sebulan sebelum kompetisi bergulir tentu akan dikontrak. Namun pemain tetap memiliki kebebasan bersedia atau tidak untuk pra-kontrak ini," bebernya.

Lebih lanjut Mulyadi menyebut, tugas memantau calon pemain yang akan diberikan pra-kontrak ini dilaksanakan pelatih sementara PSMS, yang musim lalu menjabat asisten, Ansyari Lubis.

"Hal ini kita percayakan kepada Uwak (panggilan akrab Ansyari Lubis). Kami akan panggil calon pemain melalui pelatih. Dan calon pemain yang mendapat pra-kontrak adalah pemain yang memiliki potensi membawa tim ini lolos ke Liga 1 (target utama)," pungkasnya.