Komentar Paulo Sitanggang dan Kisaran Gaji yang Diterima dari PSMS

Komentar Paulo Sitanggang dan Kisaran Gaji yang Diterima dari PSMS

Terbaiknews - INDOSPORT.COM - Paulo Sitanggang telah resmi menjadi pemain PSMS Medan. Paulo yang diproyeksikan...

INDOSPORT.COM - Paulo Sitanggang telah resmi menjadi pemain PSMS Medan. Paulo yang diproyeksikan untuk PSMS mengarungi home tournament Liga 2 2020 diikat kontrak dengan status permanen dari klub Liga 1 2020, Persik Kediri.

Namun, berapakah kisaran gaji yang diterima oleh pemain asli putra daerah Sumatera Utara (Sumut) ini tiap bulannya bersama tim berjuluk Ayam Kinantan itu?

Sekertaris Umum (Sekum) PSMS, Julius Raja, mengatakan bahwa eks pemain Timnas Indonesia U-23 itu diikat kontrak hingga Februari tahun depan alias 2021.

Tidak hanya itu, pria yang akrab disapa King itu sedikit membocorkan gaji dari gelandang berusia 24 tahun itu. Julius menyebut kisaran gaji Paulo sedikit di bawah bintang PSMS, Rachmad Hidayat (diyakini berkisar Rp 50 juta perbulan).

"Besar kontraknya di bawah Rachmad lah, cuma hampir mendekati. Tapi dia di sini kami tambahkan lebih lagi dari klub sebelumnya (Persik)," sebut Julius, usai penandatangan kontrak sang pemain di Sekertariat PSMS, Komplek Stadion Kebun Bunga, Medan, Sabtu (25/7/20) petang.

Sementara itu, Paulo Sitanggang mengaku senang akhirnya dirinya telah resmi berseragam hijau dari klub kebanggaan Kota Medan tersebut dan kembali membeberkan alasan dirinya menerima pinangan PSMS.

"Seperti yang sudah saya sampaikan sebelumnya (dalam negosiasi kesempatan lisan), saya melihat keseriusan PSMS (rekrut dirinya) sejak awal hingga saat ini. Akhirnya saya memutuskan memilih di sini," kata Paulo.

"Saya senang status saya sudah selesai. Sudah resmi ditransfer PSMS. Segala izin sudah (dari Persik). Sekarang saya bisa konsentrasi main dengan tim dan dengan pemain-pemain yang ada mudah-mudahan kami bisa bawa PSMS promosi (ke Liga 1)," beber Paulo.

Bahkan Paulo menyebut, setelah proses kepindahannya dengan PSMS Medan tuntas, ia akan segera bergabung latihan dengan Legimin Raharjo dan kawan-kawan.

"Semua sudah selesai. Mungkin Senin (27/7/20) besok saya sudah gabung latihan dengan tim," tutup eks pemain Barito Putera tersebut.