Kabar Baik soal Liga 1, Begini Respons Santai Pelatih Persebaya

Kabar Baik soal Liga 1, Begini Respons Santai Pelatih Persebaya

Terbaiknews - - Teka-teki kapan kompetisi Liga 1 musim 2021 mulai terlihat setelah pihak kepolisian dikabarkan...

- Teka-teki kapan kompetisi Liga 1 musim 2021 mulai terlihat setelah pihak kepolisian dikabarkan telah memberi lampu hijau. Kabar tersebut disampaikan Kepala Bidang Kerjasama Baintelkam (Badan Intelijen Keamanan) Polri, Kombes Pol Budi Sajidin dalam webinar yang diadakan oleh SIWO Pusat, Rabu (03/01/21).

Mendengar hal ini salah satu pelatih Aji Santoso merasa senang. Namun saat disinggung mengenai rencana ke depan serta persiapannya seperti apa, pelatih asal Kabupaten Malang itu mengaku belum memiliki banyak rencana.

“Masih menunggu info dari pengurus dulu,” kata Aji Santoso saat dihubungi INDOSPORT pada Kamis (04/02/21).

Disinggung pula mengenai rencana mengenai rencana mencari pemain asing, Aji Santoso mengatakan hal yang sama. Seperti diketahui, ketiga pemain Bajul Ijo memutuskan mundur dari tim karena ketidakjelasan kompetisi di Indonesia.

“Iya (menunggu info dari pengurus),” jelasnya.

Sementara itu kerjasama Persebaya dan Aji Santoso untuk kompetisi Liga 1 musim 2021 dipastikan bakal berlanjut. Kabar tersebut disampaikan pelatih 50 tahun itu kepada INDOSPORT beberapa waktu yang lalu.

“Intinya saya bersama Persebaya sama-sama menyetujui untuk melanjutkan kerjasama di 2021. Meskipun belum berbicara nilai kontrak, tetapi secara lisan kedua belah pihak baik manajemen dan saya sepakat untuk menjalin kerjsama lagi,” jelasnya.

Keputusan untuk memperpanjang kerjasama itu diputuskan setelah adanya pertemuan antara manajemen dan Aji Santoso pada Senin (01/02/21). Dalam pertemuan tersebut manajemen membahasa untuk menyusun kekuatan tim dan rencana mempertahankan para pemain, sebagai antisipasi jika kompetisi sewaktu-waktu bergulir.

“Tentunya dengan situasi seperti ini akan ada renegoisasi masalah harga, karena ini bukan situasi normal. Tapi yang jelas manajemen mengharapkan mayoritas tetap tinggal di Persebaya,” tutup Aji.