Jika Dipertahankan, Carlos Carvalho Akan Memulai Aktivitas Arema FC pada Maret

Jika Dipertahankan, Carlos Carvalho Akan Memulai Aktivitas Arema FC pada Maret

Terbaiknews - INDOSPORT.COM -Carlos Carvalho De Oliveira sudah mematok waktu untuk memulai aktivitas tim di...

INDOSPORT.COM -Carlos Carvalho De Oliveira sudah mematok waktu untuk memulai aktivitas tim di lapangan hijau pada Maret 2021, jika memang dipertahankan sebagai Pelatih Arema FC.

Ada embusan kabar, bahwa kompetisi Liga 1 akan dimulai pada awal Juni atau selepas Idul Fitri. Carlos Carvalho menilai Maret adalah waktu yang ideal untuk memulai persiapan.

"Mungkin, kami baru akan berkumpul memulai aktivitas sepak bola pada Maret," ucap pelatih berkebangsaan Brasil itu saat berbincang dengan media di Malang, Senin (01/02/21).

"Saya rasa ada cukup waktu untuk mempersiapkan tim (dengan asumsi Liga 1 mulai Juni 2021). Sambil melihat siapa yang akan datang dan pergi," kata Carlos.

Rencana untuk memulai aktivitas sepak bola pun sudah mendapatkan sinyal bagus dari manajemen. Meski di satu sisi, Arema FC masih menunggu bagaimana kejelasan kick-off kompetisi beserta regulasinya, sebelum benar-benar memulai program tim.

"Manajemen klub ingin agar para pemain tetap melakukan sesuatu meski kompetisi belum ada," ujar eks juru taktik Becamex Binh Duong Vietnam itu.

Carlos Carvalho juga masih menunggu statusnya di tim Singo Edan perihal perpanjangan kontrak. Masa baktinya akan rampung pada akhir Februari 2021, pasca kedatangannya pada pertengahan September 2020.