Jersey Pre-Season Persis Solo Ludes, Dj Sport Usung Filosofi Jawa

Jersey Pre-Season Persis Solo Ludes, Dj Sport Usung Filosofi Jawa

Terbaiknews - INDOSPORT.COM - Dj Sport selaku aparrel resmi tim Persis Solo telah merilis jersey pre-season....

INDOSPORT.COM - Dj Sport selaku aparrel resmi tim Persis Solo telah merilis jersey pre-season. Nantinya, jersey itu akan digunakan tim Laskar Sambernyawa melawan Persib Bandung di Stadion Manahan, Sabtu (15/02/20), dan beberapa laga lain sebelum terjun di kompetisi resmi Liga 2.

Pemilik Dj Sport Dimas Yustisia menjelaskan, langkah ini gebrakan baru dari perusahaannya sebagai official apparel Persis dengan menghadirkan paket pembelian jersey seharga Rp250 boNUs tiket VIP. Hebatnya lagi, hanya dalam waktu sepekan, 800 jersey ludes dipesan para Persis Fans maupun masyarakat uMUm.
"Ini juga menjadi rekor tersendiri bagi sistem marketing kami. Dalam waktu sepekan kita bisa menjual sebayak itu dan sudah ludes," kata Dimas.

"Animo pembeli memang luar bisa. Bahkan antrean saat pengambilan jersey dan tiket kemarin mencapai ratusan meter atau hingga dePAN Hotel Paragon," tambah dia.

Secara konsep, pria kelahiran Purwokerto itu menjelaskan jika jersey berdominan warna merah. Hanya saja, untuk desain pihaknya mengusung filosofi jawa dengan menyematkan gambar keris pada kostum yang akan digunakan Oky Derry Andriyan dan kawan-kawan.
"Warna merah sebagai dasar Persis. Lalu keris itu kan senjata orang jawa. Jadi filosofi yang kita angkat adalah pertanda jika Persis siap berperang di kompetisi Liga 2 2020 nanti," ujar Dimas.

"Setelah laga melawan Persib kami akan jual lagi. Namun dengan sistem yang berbeda, mugkin dikomparasikan dengan produk lain atau diskon khusus," ucapnya

Source : https://www.indosport.com/sepakbola/20200215/jersey-pre-season-persis-solo-ludes-dj-sport-usung-filosofi-jawa