Jadi Tontonan, Deretan Pemain Liga 1 Meriahkan Laga Amal di Klaten

Jadi Tontonan, Deretan Pemain Liga 1 Meriahkan Laga Amal di Klaten

Terbaiknews - INDOSPORT.COM - Deretan pemain bintang Liga 1 memeriahkan laga amal di Lapangan TeloyoKlaten,...

INDOSPORT.COM - Deretan pemain bintang Liga 1 memeriahkan laga amal di Lapangan Teloyo, Klaten, Sabtu (25/7/20). Selain berbuat amal, laga ini jadi bagian dari penjagaan kondisi menanti klub berlatih.

Laga amal mempertemukan Teloyo All Star kontra Fatah FC. Teloyo All Star diperkuat Taufiq Febrianto (Persita Tangerang), Andre Putra Wibowo (Persis Solo), Tinton Suharto (PSBS Biak), hingga Joko Sasongko (AA Tiga Naga).

Sementara Fatah FC diperkuat Bayu Nugroho (Persebaya Surabaya), Asyraq Gufron Ramadhan (PSS Sleman), Dimas Galih (PSS Sleman), Chandra Waskito (Persita Tangerang), Diego Banowo (Persela Lamongan), M. Isa (Persis Solo) hingga Dedi Cahyono (Persijap Jepara).

Kehadiran para pemain Liga 1 ini menyedot perhatian warga Klaten dan sekitarnya. Ada pula para suporter yang memang khusus datang untuk menemui sang idola.

Dana jutaan rupiah terkumpul hasil sumbangan dari penonton yang datang. Diego Banowo mengaku senang bisa berpartisipasi dalam kegiatan ini. Fun game rutin diikutinya untuk menjaga kebugaran.

"Selain latihan sendiri, saya juga ikut laga amal seperti ini, buat jaga kondisi dan sentuhan bola di lapangan. Jadi, saat balik ke tim nanti, kita lebih siap, tidak hilang sentuhannya," ucap Diego Banowo, Sabtu (25/7/20).

Sebelum ikut laga amal di Klaten, Diego Banowo sempat ke Karanganyar, dalam kegiatan yang sama. Para pemain ini kerap meramaikan setiap laga amal, dengan bendera klub yang berbeda-beda.