Jacksen Tiago Sebut Dua Gelandang Anyar Persipura Mulai Nyetel

Jacksen Tiago Sebut Dua Gelandang Anyar Persipura Mulai Nyetel

Terbaiknews - INDOSPORT.COM- Dua gelandang anyar klub Liga 1Persipura JayapuraTakuya Matsunaga dan Thiago...

INDOSPORT.COM- Dua gelandang anyar klub Liga 1, Persipura Jayapura, Takuya Matsunaga dan Thiago Amaral kian menunjukkan performa positif dalam pemusatan latihan (TC) yang digelar di Kota Batu, Malang.

Meski duo gelandang asal Jepang dan Brasil itu masih dalam proses adaptasi, namun sang pelatih, Jacksen Tiago mengaku progres keduanya kian meningkat.

"Semua masih dalam tahap adaptasi Erick, tapi sudah ikut latihan rutin dan juga uji coba seperti pemain yang lain. Progresnya sudah bagus dan kita cukup puas," ujar pelatih Persipura Jayapura, Jacksen, Jumat (7/2/20).

Hanya saja, Jacksen menuturkan jika timnya masih memiliki agenda latihan yang panjang dan juga tiga kali uji coba sebelum memulai kompetisi Liga 1 2020.

Untuk itu, ia masih percaya jika kedua gelandang asing tersebut bisa lebih berkembang dan menjadi tumpuan Persipura di lini tengah.

"Ini baru berapa kali latihan saja, pasti pemain kita akan lebih berkembang dan terus meningkat performanya," ungkapnya.

Takuya Matsunaga dan Thiago Amaral menjadi dua diantara empat pemain asing yang didatangkan oleh pelatih Persipura Jayapura, Jacksen Tiago jelang kompetisi Liga 1 2020.