Ini Tanggapan Bagus Kahfi Usai Dikontrak FC Utrecht

Ini Tanggapan Bagus Kahfi Usai Dikontrak FC Utrecht

Terbaiknews - Bagus Kahfi mengaku bangga dan tidak sabar bermain dengan klub FC Utrecht
Bagus Kahfi mengaku bangga dan tidak sabar bermain dengan klub FC Utrecht

,JAKARTA -- Ada kabar baik bagi sepakbola Tanah Air. Pesepakbola muda Indonesia Bagus Kahfi dikontrak Klub Eredivisie FC Utrecht yang diumumkan melalui akun resmi dan media sosial klub itu.

Terpantau dari akun Instagram Kahfi, ia telah tiba di markas FC Utrecht pada Jumat (5/5). Ia langsung mengambil foto berseragam klub Belanda itu sambil memegang bendera merah putih Indonesia di stadion FC Utrecht.

Kahfi tak bisa menyembunyikan perasaan bangganya karena dikontrak klub Eropa. Penyerang asal klub Barito Putera tersebut berkomitmen mencurahkan seluruh tenaganya agar bisa berprestasi di FC Utrecht.

"Sangat senang dan bangga untuk bisa mengumumkan saya telah dikontrak FC Utrecht. Ini klub besar dengan ambisi besar, dan saya tak bisa menunggu lagi untuk mengambil peran di klub ini," tulis Kahfi di akun Twitter resminya yang dikutip Republika.

Terpantau hingga Sabtu (6/6), postingan Kahfi telah disukai oleh 100 ribu lebih akun Instagram. Terdapat hampir dua ribu komentar yang rata-rata isinya memberi dukungan pada Kahfi.

"Good Luck gussss," cuit akun t10nugroho.

"succes disana," cuit akun diegomichiels24.

Diketahui, FC Utrecht mengikat penyerang timnas Indonesia U-19 itu dengan kontrak hingga pertengahan 2022 dengan opsi perpanjangan dua tahun.

Namun Bagus tidak akan tampil dalam skuad utama pada kompetisi divisi utama Liga Belanda. Pesepak bola berusia 19 tahun itu akan lebih dulu bermain untuk tim muda FC Utrecht.