Hal Ini Buat Teco Yakin Diego Assis Bisa Bantu Bali United Berprestasi

Hal Ini Buat Teco Yakin Diego Assis Bisa Bantu Bali United Berprestasi

Terbaiknews - - Pelatih Bali UnitedStefano Cugurra Teco menyambut gembira kehadiran gelandang serang asal...

- Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco menyambut gembira kehadiran gelandang serang asal Brasil, Diego Assis Figueiredo. Teco meyakini eks Madura United ini bisa berkontribusi maksimal di Liga 1 maupun Piala AFC 2021.

Diego Assis didatangkan setelah gelandang asal Portugal, Paulo Sergio mengundurkan diri awal Oktober 2020 lalu. Diego Assis dipilih karena sama-sama berposisi sebagai gelandang serang.

Diego Assis juga tak butuh lagi beradaptasi dengan sepak bola Indonesia. Sebelum gabung Bali United, Diego punya catatan bagus bersama Persela Lamongan di Liga 1 2018 dan Madura United di Liga 1 2019.

Bersama Persela, Diego mencatatkan enam gol dari 28 penampilan. Kala itu Diego jadi rekan setim dari Fahmi Al Ayyubi. Sementara saat membela Madura United, Diego berkontribusi dua gol dan enam assists dalam 16 penampilan.

"Dia pemain yang kita butuhkan dalam tim. Berposisi gelandang serang. Dia sudah beradaptasi sama negara Indonesia. Sudah main di Persela dan Madura United. Sekarang dia cuma butuh adaptasi sama tim Bali United," ucap Teco, Kamis (04/02/21).

Teco melihat Diego Assis sebagai gelandang yang kaya akan pengalaman. Dia pernah merasakan gelar juga Liga Finlandia 2016 bersama klub IFK Mariehamn.

Diego pun pernah merasakan ketatnya Liga Swedia, Thailand dan Arab Saudi. Berbekal pengalaman itu, Diego diyakini bisa beradaptasi cepat dengan Fadil Sausu dkk.

"Saya pikir pemain ini bisa bantu banyak di Bali United," tutur Teco.

Diego Assis sudah berada di Bali. Dia turut mengikuti Swab Test PCR yang digelar di Mes Bali United, Kamis (04/02/21). Bali United rencananya akan memulai latihan setelah hasil Swab Test PCR keluar.