Gol Kalteng Putra Dianulir, Begini Komentar Gomes De Oliviera

Gol Kalteng Putra Dianulir, Begini Komentar Gomes De Oliviera

Terbaiknews - - Pelatih Kalteng Putra, Gomes De Olivieramemberi komentar terkait gol mereka yang dianulir...

- Pelatih Kalteng Putra, Gomes De Oliviera, memberi komentar terkait gol mereka yang dianulir pada laga Shopee Liga 1 2019 melawan Persebaya Surabaya.

Kalteng Putra seharusnya bisa menang saat lawan Persebaya di Stadion Tuah Pahoe, pada Jumat (13/9/19). Laskar Isen Mulang harusnya bisa menutup pertandingan dengan skor 2-1.

Namun, gol Kalteng Putra yang dilesakkan OK John di menit ke-31 itu harus dianulir hakim garis. Dia mengangkat bendera yang memberikan sinyal bahwa OK John berada pada jebakan offside.

Sontak melihat hal ini membuat deretan pemain Kalteng Putra dan ofisial tim yang berada di bench pun langsung keluar. Mereka protes dengan keputusan yang diambil hakim garis tersebut.

Pelatih Gomes De Oliviera pun berkomentar perihal gol yang dianulir hakim garis itu. Pelatih asal Brasil itu mengaku tidak bisa berkomentar banyak soal kejadian gol yang dianulir wasit.

"Posisi saya berada jauh dari gawang sehingga tidak mengerti kenapa dianulir," katanya saat konferensi pers pada Jumat (13/9/19). 

"Setelah pertandingan ini, saya akan lihat ulang videonya. Kesalahan tidak boleh terjadi, kalau salah bisa fatal. Wasit harus jeli lagi," tutup Gomes De Oliviera itu. 

Dengan dianulirnya gol OK John, Kalteng Putra gagal menang dan harus puas dengan skor 1-1 melawan Persebaya Surabaya dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019.

Source :