Genap Berusia 46 Tahun, Stefano Cugurra Teco Bidik Kesuksesan Bali United di Liga 1 dan Piala AFC

Genap Berusia 46 Tahun, Stefano Cugurra Teco Bidik Kesuksesan Bali United di Liga 1 dan Piala AFC

Terbaiknews - Pelatih Bali UnitedStefano Cugurra Tecosaat melawan Semen Padang pada laga Piala Presiden 2019...

Bola.com, Gianyar - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, merayakan hari ulang tahun ke-46 pada Sabtu (25/7/2020). Teco berharap, pada usia yang baru ini bisa membantu Bali United meraih kesuksesan.

"Saya bahagia bisa merayakan hari ulang tahun bertambahnya usia saya bersama keluarga. Terpenting adalah saya sehat dan umur panjangÂbersama keluarga. Selanjutnya, saya bisa berikan yang terbaik untuk tim Bali United," kata Teco seperti dikutip situs resmi klub.

Bali United mengalami peningkatan performa di bawah asuhan pelatih Stefano Cugurra Teco. Pada tahun pertamanya, Teco sukses membantu klub berjulukan Serdadu Tridatu itu meraih gelar Liga 1 2019.

Kini, Teco bertekad untuk membantu Bali United mempertahankan gelar. Tak hanya itu, Teco juga ingin membantu klub asal Pulau Dewata meraih kesuksesan di kompetisi Asia.

"Target di usia baru ini bersama Bali United tentu persiapan Liga 1 dan Piala AFC. Saya ingin fokus bawa tim bisa lolos grup di Piala AFC terlebih dahulu, setelah itu baru akan lanjutkan perjuangan di Liga 1 tahun ini," tegas Teco.

Bali United sejauh ini tampil lumayan di Liga 1 dengan mengumpulkan tujuh poin hasil tiga pertandingan. Namun,Âdi Piala AFC 2020, Ilija Spasojevic dkk. belum maksimal karena menghuni dasar klasemen.

Revive Adserver Asynchronous JS Tag - Generated with Revive Adserver v5.0.5 www.bola.com - Showcase
2 dari 3 halaman

Doa untuk Robert Albert

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, juga memberikan doa kepada Robert Albert. Seperti diketahui, pelatih Persib Bandung itu mengalami serangan jantung pada Selasa (21/7/2020) dan telah menjalani operasi pemasangan ring.

"Saya menitipkan salam dan doa juga untuk Coach Rene Alberts. Saya respek dengan Beliau," kata Teco.

"Dia seorang pelatih hebat di Indonesia. Semoga dia bisa sembuh 100 persen dan kembali bekerja di tim Persib Bandung untuk persiapan kompetisi," tegas Teco.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini