Gelandang Asing Madura United Menyambut Antusias Kembali Bergulirnya Liga 1 2020

Gelandang Asing Madura United Menyambut Antusias Kembali Bergulirnya Liga 1 2020

Terbaiknews - Gelandang asing Madura UnitedJacob Pepper. (Bola.com/Permana Kusumadijaya)Bola.comAustralia -...

Bola.com, Australia - Gelandang Madura United, Jacob Pepper, sangat antusias dan mengaku tidak sabar untuk segera tampil kembali dalam lanjutan Shopee Liga 1 2020 yang bakal dimulai 1 Oktober mendatang.

Pemain asal Australia itu menegaskan kabar dilanjutkannya kembali kompetisi Liga 1 2020 merupakan kabar yang sangat ditunggunya.

Dengan bergulirnya kembali kompetisi, maka semua pemain profesional bisa kembali beraksi di lapangan hijau dan masyarakat serta suporter kembali mendapat hiburan.

Jacob Pepper dan pemain asing lainnya harus meninggalkan Indonesia setelahÂPSSI menghentikan Liga 1 2020 pada pertengahan Maret lalu saat kompetisi baru bergulir tiga pekan.

PSSI menghentikan kompetisi karena merebaknya virus Corona di beberapa daerah di Tanah Air. Namun, bulan lalu, PSSI memastikan jika Liga 1 kembaliÂbergulir pada Oktober mendatang. Kabar itu disambut gembira para pelaku sepak bola di Indonesia, tak terkecuali Jacob Pepper yang baru musim ini berkarier di Indonesia.

"Saya pikir bagusÂLiga 1 2020 kembali bergulir karena kompetisi memberi para pendukung kegembiraan dan kesenangan yang dinanti-nantikan setiap minggu. Ini adalah hiburan yang luar biasa. Kami bisa kembali ke lapangan untuk bermain dengan hati bagi klub," kata Jacob Pepper kepada Bola.com, Sabtu (01/8/2020).

Â

Revive Adserver Asynchronous JS Tag - Generated with Revive Adserver v5.0.5 www.bola.com - Showcase
2 dari 3 halaman

Meminta Protokol Kesehatan yang Ketat

Namun, pemain Madura United yang pernah berkarier di klub-klub papan atas Liga Australia ini meminta semua pihak terutama operator kompetisi, dalam hal ini PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), agar menjalankan protokol kesehatan dengan ketat dalam pelaksanaan kembali Shopee Liga 1 2020.

Hal itu perlu dilakukan agar lanjutan kompetisi berjalan dengan baik dan tidak ada kekhawatiran tertular virus Corona.

"Jelas kondisi Corona tidak baik di seluruh dunia. Tapi, akan memberikan beberapa normalitas dalam hidup kita ke depannya. Semoga kompetisi berjalan dengan baik bagi kita semua," Jacob Pepper mengakhiri pembicaraan.

3 dari 3 halaman

Video