Gagal Gabung FC Utrecht, Bagus Kahfi Minta Maaf ke Barito Putera

Gagal Gabung FC Utrecht, Bagus Kahfi Minta Maaf ke Barito Putera

Terbaiknews - INDOSPORT.COM - Jebolan Garuda SelectBagus Kahfiakhirnya meminta maaf kepada manajemen Barito...

INDOSPORT.COM - Jebolan Garuda Select, Bagus Kahfi, akhirnya meminta maaf kepada manajemen Barito Putera pasca gagal ke klub Eredivisie Belanda, FC Utrecht.

Lewat postingan di Instagram pribadinya, Bagus Kahfi sadar telah membuat kegaduhan sebelumnya yang seakan-akan menyalahkan pihak Barito Putera.

Sebenarnya Barito Putera tidak ingin menghalanginya berkarir di Eropa. Hanya saja Barito Putera yang memiliki Bagus Kahfi secara sah dengan kontrak hingga Oktober 2021 menolak bila FC Utrecht tidak ingin membayar biaya transfer.

"Saya terkejut ada kegaduhan karena kesalahpahaman postingan saya di media sosial. Hari ini saya pastikan, tidak ada masalah lagi dan Barito Putera justru memberikan dukungan untuk saya tentunya dengan proses yang tepat dan profesional," tulis Bagus Kahfi di Instagram, Selasa (01/12/2020) malam WIB.

"Saya meminta maaf ke keluarga besar Barito Putera, Suporter Barito Putera dan Masyarakat Kalimantan Selatan,"

"Terima kasih, jaya selalu untuk Barito Putera. ALHAMDULILLAH,BISMILLAH," imbuhnya.

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh KRIBO (@baguskahfiii)

Diketahui, eks pemain timnas Indonesia U-19 era Fakhri Husaini itu diminati oleh FC Utrecht karena rekomandasi dari direktur teknik Garuda Select, Dennis Wise.

Legenda Chelsea itu percaya dengan kemampuan Bagus Kahfi yang bisa berkembang ke level lebih tinggi bila diasah di Belanda. Namun karena masalah administrasi dengan Barito Putera, FC Utrecht membatalkan niatnya untuk mendapatkan Bagus Kahfi.