Febri Hariyadi Mengaku Sempat Mendapat Tawaran Dari Klub Asia dan Eropa

Febri Hariyadi Mengaku Sempat Mendapat Tawaran Dari Klub Asia dan Eropa

Terbaiknews - - Gelandang tim Liga 1 Persib BandungFebri Hariyadimengaku sempat mendapatkan tawaran dari klub...

- Gelandang tim Liga 1 Persib Bandung, Febri Hariyadi, mengaku sempat mendapatkan tawaran dari klub yang ada di Asia maupun Eropa pada musim lalu.

Meski begitu, pemain jebolan Diklat Persib ini tidak menyebutkan identitas klub Asia maupun Eropa yang tertarik untuk merekrutnya. Hanya saja, menurut Febri Hariyadi, pada musim lalu ada tim luar negeri yang ingin menggunakan tenaganya.

"Dari Eropa ada Asia ada. Tahun kemarin, sebelum tahun ini," kata pemain Persib Bandung yang menggunakan nomor punggung 13 ini.

Pemain yang akrab disapa Bow ini menuturkan, saat itu tidak bisa menerima tawaran dari klub tersebut, walaupun sebagai pesepak bola profesiona,l ia memiliki keinginan untuk mengembangkan kariernya di luar negeri.

Menurut Febri Hariyadi, ada beberapa kendala yang membuatnya tidak bisa meninggalkan Persib Bandung. Meski begitu, Bow berharap ada kesempatan lagi baginya untuk bermain di Asia maupun Eropa.

"Ada kendala di sini. Ada lah kendala, mudah-mudahan secepatnya lah," ungkap Febri Hariyadi.

Pemain yang sering memperkuat Timnas Indonesia ini mengungkapkan, jika mendapatkan kesempatan bergabung dengan tim luar negeri di Asia maupun Eropa, ia tidak akan menyia-nyiakannya dan akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya.

"Semua pemain bola juga pasti menginginkan di sana (luar negeri), pasti main diluar negeri tentunya, tapi ya balik lagi lah rejeki, mudah-mudahan ada kesempatan ya tinggal kita pakai kesempatan itu," jelas Febri Hariyadi.

Sementara itu, Febri merupakan pemain andalan Persib, walaupun usianya bisa dikatakan masih muda yakni 24 tahu. Pada musim lalu, Bow mencetak 9 gol dari 28 laga yang dimainkannya selama 2.331 menit.

Produktivitas gol pada musim 2019 adalah pencapaian terbaik Febri Hariyadi bersama Persib, Dia juga memberikan lima kali asisst. Sedangkan pada tiga pertandingan kompetisi Liga 1 2020, Bow tampil di tiga laga tersebut dengan mengoleksi 156 menit bermain.