Drogba Arema FC Tetap Fokus Pada Target Meski Liga 1 Tanpa Degradasi

Drogba Arema FC Tetap Fokus Pada Target Meski Liga 1 Tanpa Degradasi

Terbaiknews - - Striker Arema FCDedik Setiawan tetap fokus mengejar target yang dipatok tim sejak awal...

- Striker Arema FC, Dedik Setiawan tetap fokus mengejar target yang dipatok tim sejak awal kompetisi, meski Liga 1 akan berlanjut tanpa slot degradasi untuk musim 2020 mendatang.

Dedik Setiawan percaya, dihapusnya slot degradasi tetap akan membuat Liga 1 bergairah dan tidak akan mengurangi keseruan kompetisi. Lantaran tim Singo Edan mematok target lain yang lebih prestisius musim ini.

"Walau pun tidak ada degradasi, kita tetap fokus mengejar target yang ada," ucap striker berjulukan Drogba di skuat Arema FC tersebut.

"(Target) juara Liga 1 atau (lolos ke kompetisi) Asia, kita perlu kejar. Saya pribadi berpendapat begitu," sambung dia.

Ya, dua target tinggi itu memang menjadi kewajiban bagi Arema FC musim ini. Untuk itu lah, klub berlogo kepala singa mendatangkan sederet pemain berkelas di bawah besutan Mario Gomez, yang berbanderol nilai cukup fantastis.

"Yang pasti, (kepastian kelanjutan Liga 1) harus kita nikmati, kita jalani," tandas striker orbitan Persekam Metro FC di pentas Liga 2 itu.

Gelar juara kompetisi menjadi satu-satunya trofi yang belum diraih Dedik Setiawan sejak bergabung di Arema FC. Namun prestasinya cukup baik sebagai pemain muda dengan trofi juara Piala Presiden 2017 dan 2019 serta runner-up TSC pada 2016.