Dragan Bocorkan Program Latihan Pelatih PSIS Sebelum Menghadapi PSS

Dragan Bocorkan Program Latihan Pelatih PSIS Sebelum Menghadapi PSS

Terbaiknews - – Pelatih PSIS Semarang Dragan Djukanovic memiliki program tersendiri di jeda kompetisi Liga 1...

– Pelatih PSIS Semarang Dragan Djukanovic memiliki program tersendiri di jeda kompetisi Liga 1 2020 selama kurang lebih dua pekan.

Para penggawa Laskar Mahesa Jenar dijadwalkan akan kembali berlatih pada Kamis (19/3/2020) di Semarang setelah libur empat hari usai menghadapi Arema FC di Stadion Moch Soebroto, Sabtu (14/3/2020) silam.

Ini artinya PSIS memiliki waktu persiapan selama dua pekan sebelum menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Jumat (3/4/2020) mendatang. Hal ini juga masih mengaca pada jadwal resmi Liga 1 2020, namun belum diketahui apakah jadwal tersebut mengingat adanya paparan virus Corona di Indonesia.

Dalam dua pekan tersebut, Dragan Djukanovic akan membagi program latihannya. “Di pekan pertama setelah libur, kami akan berlatih cukup keras dengan menyesuaikan kondisi tim,” tutur Dragan kepada awak media.

“Di pekan kedua, mungkin kami baru berlatih soal taktikal sebelum menghadapi PSS di Sleman,” imbuhnya.

PSIS sendiri memiliki catatan bagus apabila bermain di Stadion Maguwoharjo saat melawan PSS. Musim lalu, Wallace Costa dkk. berhasil melibas Elang Jawa dengan skor 1-3 dan 3-0.

Di Liga 1 2019 silam, semua pertandingan PSIS vs PSS berlangsung di Stadion Maguwoharjo karena pihak kepolisian Polres Magelang Kota tidak memberi izin apabila laga kedua tim berlangsung di Kota Getuk.