Ditinggal Adi Satrio, Inikah Sosok Kiper Baru PSMS Medan?

Ditinggal Adi Satrio, Inikah Sosok Kiper Baru PSMS Medan?

Terbaiknews - - Wacana PSMS Medan untuk menggunakan jasa kiper keempat untuk mengarungi ketatnya kompetisi Liga 2...

- Wacana PSMS Medan untuk menggunakan jasa kiper keempat untuk mengarungi ketatnya kompetisi Liga 2 2020 kian menemui titik terang.

Pasalnya, dalam beberapa hari terakhir latihan rutin PSMS Medan di Stadion Kebun Bunga, Medan tampak ada sosok baru untuk penjaga gawang.

Kehadiran sosok tersebut dibenarkan langsung oleh pelatih kiper anyar PSMS, Muhammad Halim. Ia menyebut sang kiper merupakan pemain berusia muda dan asli putra daerah Sumatera Utara (Sumut).

"Namanya Akbar Rasyid. Usianya 19 tahun dan sudah berlatih dengan kita dalam beberapa hari terakhir," kata M. Halim kepada INDOSPORT, Minggu (16/02/20).

Namun ketika disinggung perihal status sang pemain, Halim mengaku baru sebatas latihan bersama PSMS dan menyerahkan hal tersebut kepada pihak manajemen.

"Statusnya baru gabung-gabung latihan saja sama kita. Soal bakal dikontrak atau tidak bukan ranah saya, pak manajer (Mulyadi Simatupang) yang lebih tahu itu," tutup pelatih berusia 46 tahun itu.

Sebagaimana diketahui, wacana PSMS untuk menggunakan jasa empat kiper di musim ini cukup besar, mengingat kiper muda mereka, Muhammad Adi Satrio, diyakini memiliki agenda padat bersama Timnas Indonesia.

Sebelumnya Adi Satrio baru menjalani training camp (TC) bersama Timnas U-19, dan saat ini dirinya tengah menjalani TC bersama Timnas senior Indonesia sampai 23 Februari mendatang.

Dirinya diproyeksikan untuk melakoni dua laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 akhir Maret 2020 mendatang.