Diserang Netizen di Jagat Medsos, Manajer Baru Sriwijaya FC Sudah Siap Mental

Diserang Netizen di Jagat Medsos, Manajer Baru Sriwijaya FC Sudah Siap Mental

Terbaiknews - INDOSPORT.COM - Belum sepekan menjabat sebagai manajer Sriwijaya FCMuhammad Fadli yang juga...

INDOSPORT.COM - Belum sepekan menjabat sebagai manajer Sriwijaya FC, Muhammad Fadli yang juga berstatus Wakil Wali kota Pagaralam langsung mendapatkan ujian perdananya.

Di dunia maya, netizen mulai melontarkan berbagai kritikan pedas yang sebenarnya berawal hanya dari guyon atau bercandaan semata saat momen pengenalan sang manajer.

“Soal keinginan-keinginan, kalau perlu Cristiano Ronaldo juga bisa kami bawa. Bisa tidak dibawa? Di samping itu, disesuaikan dengan kebutuhan tim,” ceplos Fadli dengan nada candaan.

Ternyata, candaan ini pun beredar di dunia maya. Banyak akun Instagram suporter yang memuat kutipan dari perkataan Fadli, bahkan ada satu wajah pemain Sriwijaya FC dibuat menyerupai Cristiano Ronaldo.

Hal ini pun ternyata banyak membuat netizen ‘baper’, sehingga beragam kritik pedas terlontar. Sebut saja seperti akun Instagram@sepransyah28 yang menulis, ‘bangun-bangun’.

@Apriadi_saldin beda lagi. Dia menulis ‘bergerak dengan rapi, bertindak dengan pasti. Itu lebih bagus daripada langsung banyak omong.

@Dedekirawan27 singkat saja. "Musi IV tejual," cetusnya.

Sebelumnya Fadli telah menyampaikan bahwa dirinya sudah siap dengan kritikan pedas dari dunia maya. Dia telah menyiapkan mental, bahkan menyebutkan tidak hanya kritik yang menjadi ujian, melainkan juga apresiasi dan pujian.

“Biasa itu, kalau kritik itu bagi saya kontrol untuk membuat Sriwijaya FC bisa lebih maju lagi. Pujian juga kontrol atau ujian, bakalan besar kepala atau tidak,” ucap Muhammad Fadli.

Intinya, ia terbuka untuk segera kritik untuk kemajuan klub. Dia pun sudah siap secara mental sebelum bersedia menduduki jabatan manajer Sriwijaya FC untuk Liga 2 2021.

“Bagi saya, mau kritik atau pujian, semua itu masukkan pribadi supaya Sriwijaya FC bisa lebih baik ke depan,” pungkas Muhammad Fadli.

Masih kata Fadli, ia tidak "one man show" dalam bekerja nanti. Ia bakal dibantu jajaran manajemen yang lain, sehingga bisa membagi waktu dengan kesibukan sebagai Wakil Wali kota Pagaralam dan Ketua KONI Pagaralam.