Disebut Bakal Gabung dengan Klub Malaysia, Ini Jawaban Striker Arema FC

Disebut Bakal Gabung dengan Klub Malaysia, Ini Jawaban Striker Arema FC

Terbaiknews - - Striker Arema FCKushedya Hari Yudomenyikapi segala isu perihal transfer dirinya secara...

- Striker Arema FC, Kushedya Hari Yudo, menyikapi segala isu perihal transfer dirinya secara profesional di tengah belum jelasnya kapankick-off kompetisi Liga 1 musim 2021.

Sebagai pesepak bola profesional, Yudo terbuka saja terhadap setiap tawaran yang datang. Terlebih, tawaran dari klub lain lebih kongkret dan menjamin peningkatan karir maupun materi.

"Seperti yang saya bilang dulu, bahwa saya tidak memungkiri jika ada tawaran yang lebih baik," ujar Kushedya Hari Yudo.

Yudo juga sudah menyampaikan klarifikasi bahwa tidak ada konfirmasi apa pun perihal isu transfer ke Malaysia. Sementara kabar ketertarikan Sabah FA maupun Pahang FA dianggap hanya rumor, lantaran tidak kongkret.

Sebaliknya, eks striker PSS Sleman itu justru menunggu tawaran yang lebih kongkret datang. Terlebih jika tawaran itu datang dari klub luar negeri, dari kompetisi negara mana pun.

"Siapa sih pemain yang tidak mau bermain di luar negeri. Setiap pemain Indonesia pasti ingin," tandas Arek Malang asli berusia 27 tahu itu.

Hembusan isu transfer memang bukan kali pertama dialami Kushedya Hari Yudo.Sebelumnya, dia juga sudah menepis tawaran tiga klub Liga 2, yakni PSMS Medan, Sriwijaya FC dan PSIM Yogyakarta dan bertahan di Arema FC saat lanjutan kompetisi musim 2020 lalu.