Dipinjamkan ke Klub Armenia, Begini Penjelasan Striker Persita Tangerang

Dipinjamkan ke Klub Armenia, Begini Penjelasan Striker Persita Tangerang

Terbaiknews - - Striker Persita TangerangYevhen Budnik secara resmi akan bermain di klub ArmeniaFC Urartu. Ia...

- Striker Persita Tangerang, Yevhen Budnik secara resmi akan bermain di klub Armenia, FC Urartu. Ia dipinjamkan oleh Persita hingga awal Juni mendatang.

FC Urartu dilaporkan telah sepakat dengan Persita untuk melepas Yevhen selama lima bulan ke depan. Keputusan itu diambil karena Liga 1 Indonesia tengah vakum.

Pemain bernomor punggung 90 itu mengaku memilih opsi dipinjamkan karena ingin bermain rutin demi menjaga kondisi fisik dan skillnya.

"Untuk sementara saya memutuskan bermain di sini (Armenia) dulu sampai ada kepastian kompetisi di Indonesia. Masa peminjaman saya sampai 31 Mei 2021. Kalau memang situasi di Indonesia sudah membaik, kompetisi sudah jalan, saya pasti kembali,” kata Yevhen Budnik.

Pemain kelahiran 4 September 1990 itu memastikan dirinya akan kembali ke Persita usai periode peminjamannya berakhir. Yevhen juga mendoakan agar para penggemar dalam keadaan sehat selama masa pandemi.

"Saya berharap seluruh Persita Fans tetap sehat dan semoga kalian masih menantikan saya kembali ke Tangerang. Saya pasti kembali karena saya masih ingin bermain di Persita,” tutupnya.

FC Urartu bukan klub asing bagi Yevhen Budnik, sebab ia pernah bermain disana sebelum dikontrak Persita Tangerang. Pada musim 2019 lalu, pemain 30 tahun itu tampil sembilan laga bersama Urartu dan mencetak empat gol.