Diminati Tim Timor Leste, Abanda Rahman : Rezeki Orang Beda-beda

Diminati Tim Timor Leste, Abanda Rahman : Rezeki Orang Beda-beda

Terbaiknews - MAKASAAR- Bek PSIS SemarangAbanda Rahmanmenjadi perbincangan lantaran tengah diminati klub...

MAKASAAR, - Bek PSIS Semarang, Abanda Rahman, menjadi perbincangan lantaran tengah diminati klub asal Timor Leste, Lalenok United.

Dia diproyeksi untuk memperkuat lini belakang The Lobsters, julukan Lalenok United yang akan tampil di play-off AFC Cup 2021.

Minat tersebut dibuka secara terang-terangan oleh PSIS Semarang.

Melalui laman resminya, PSIS Semarang mengatakan sudah menerima surat resmi dari Lalenok United yang ingin meminjam Abanda Rahman.

Suporter PSIS Semarang, Ini Lirik dan Chord Lagu Bersamamu

Pihak manajemen pun menyambut baik keinginan Lalenok United. Mereka tidak keberatan melepas bek asal Kendari tersebut sebagai pemain pinjaman.

Namun pihak Mahesa Jenar mengajukan syarat agar Abanda Rahman kembali ke Semarang jika kompetisi Liga 1 2021 akan diputar.

Sementara Abanda Rahman sendiri juga siap mendapatkan tantangan dari pihak Lalenok United. Dia juga tidak keberatan dengan syarat yang diajukan pihak PSIS Semarang.

Untuk saat ini dia menyerahkan proses lebih lanjut kepada manajemen.

“Saya menunggu manajemen PSIS. Saya sih mau saja, daripada diam menunggu Liga Indonesia yang belum ada titik terang,” kata mantan pemain Persiba Balikpapan kepada Kompas.com.

Di sisi lain kabar transfer ini memecah suara publik menjadi dua. Banyak yang mendukung, namun tak sedikit pula yang tidak sepakat.

Hal itu lantaran level kompetisi di Timor Leste masih berada di bawah Indonesia, sehingga kurang meyakinkan untuk perkembangan karir Abanda Rahman kedepannya. Terlebih saat ini banyak kesempatan datang dari klub Malaysia.

Namun dia tetap punya minat yang besar untuk terbang ke Timor Leste. Dia menegaskan setiap orang punya jalan ceritanya masing-masing yang sudah digariskan Yang Di Atas.

“Rejeki orang itu beda-beda. Insyaallah berkah,” pungkasnya.