Dikalahkan Real Sociedad, Zidane: Pertahanan Kami Jelek

Dikalahkan Real Sociedad, Zidane: Pertahanan Kami Jelek

Terbaiknews - REAL Madrid gagal melenggang ke semifinal Copa del Rey setelah dikalahkan Real Sociedad dengan skor...

REAL Madrid gagal melenggang ke semifinal Copa del Rey setelah dikalahkan Real Sociedad dengan skor 3-4. Bermain di publik sendiri, Santiago Bernabeu, Jumat (7/2) dini hari WIB, Los Blancos-julukan Real Madrid- tak berdaya menghadapi gempuran Sociedad.

Sociedad mampu unggul tiga gol lebih dulu melalui Martin Odegaard di menit ke-22 dan dua gol Alexander Isak menit ke-54 dan "56. Real Madrid sempat memperkecil ketinggalan melalui Marcelo menit ke-59, sebelum Mikel Merino mencetak gol menit ke-69 yang membuat skor menjadi 4-1.

Pasukan Zinedine Zidane tak menyerah. Dua gol lahir dari Rodrygo menit ke-81 dan Nacho Fernandes pada injury time. Namun, tambahan dua gol itu tak cukup mambawa El Real ke final.

Barcelona dan Real Madrid Tersingkir Dari Copa del Rey

Zidane mengakui lini pertahannya bermain jelek pada laga ini. Mengistirahatkan Thibaut Courtois yang sedang onfire dan Raphael Varane ternyata membuat gawang El Real mudah dibobol, bahkan hingga empat kali.

"Lawan bermain sangat baik dan kami kesulitan dengan tekanan mereka, ditambah kami juga membuat kesalahan di lini pertahanan sendiri," kata Zidane.

Kekalahan ini membuat catatan 21 laga tanpa kekalahan El Real harus berakhir. Sedangkan bagi Zidane, ia kembali gagal mengangkat trofi Copa del Rey, satu trofi yang belum pernah ia raih selama menukangi Real Madrid.

"Ini hanya sepak bola. Kami telah kalah dan selanjutnya kami tinggal memikirkan La Liga," ungkapnya.(marca/OL-5)