Dihantam Cedera, Playmaker Jepang Akui Kondisinya Belum Fit Untuk Persela

Dihantam Cedera, Playmaker Jepang Akui Kondisinya Belum Fit Untuk Persela

Terbaiknews - - Playmaker asal JepangShunsuke Nakamura mengakui bahwa kondisinya saat ini belum fit 100 persen...

- Playmaker asal JePANg, Shunsuke Nakamura mengakui bahwa kondisinya saat ini belum fit 100 persen untuk berlaga dengan level tinggi, dengan langsung dihantam cedera dalam laga pramusim klub Liga 1, Persela Lamongan.

Nakamura seakan langsung kaget dengan tipikal permainan tim-tim di IndoneSia, yang mengedepankan fisik. Benturan demi benturan dialaminya sepanjang laga menantang Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang, Kamis (13/02/2020).

Rekan senegara Kei Hirose itu juga sepeti tidak menyangka bahwa laga pramusim kompetisi di Indonesia sudah demikian tinggi intensitasnya.

"Saya memang belum siap (untuk bertanding dengan level tinggi). Karena saya baru bergabung dua pekan ini," kata Shunsuke Nakamura yang terlihat berjalan pincang akibat cedera dalam konferensi pers.

Kendati demikian, dia mengaku akan bekerja keras meningkatkan level kebugarannya. Mengingat perannya akan sangat penting di lini tengah tim Laskar Joko Tingkir, saat bergulirnya kompetisi Liga 1 nanti.

"Sebagai pemain asing, saya memang harus berada dalam kondisi 100 persen. Saya optimis bisa mencapai level itu saat kompetisi bergulir," tandas pemain yang berkarir di Liga Latvia bersama klub Valmiera tersebut.

Shunsuke Nakamura merupakan satu dari dua pemain asing anyar Persela musim ini, selain Jasmin Mecinovic (Makedonia) dan Gabriel Do Carmo (Brasil). Sedangkan Rafael Gomes De Oliveira alias Rafinha (Brasil) menjadi satu-satunya pemain asing yang dipertahankan Persela musim lalu.

Source : https://www.indosport.com/sepakbola/20200214/cedera-playmaker-jepang-akui-kondisinya-belum-fit-untuk-persela