Dibanding Negara Lain, Playmaker Persela Prihatin Liga 1 Tak Kunjung Bergulir

Dibanding Negara Lain, Playmaker Persela Prihatin Liga 1 Tak Kunjung Bergulir

Terbaiknews - INDOSPORT.COM - Playmaker Persela LamonganMarcus Vinicius Vidal Cunha alias Marquinhosmerasa...

INDOSPORT.COM - Playmaker Persela Lamongan, Marcus Vinicius Vidal Cunha alias Marquinhos, merasa prihatin dengan nasib kompetisi Liga 1 yang tak kunjung bergulir hingga memasuki Februari 2021.

Padahal, kompetisi negara lain sudah bergulir dengan menyesuaikan situasi dan kondisi pandemi Covid-19. Bahkan, kompetisi di Asia Tenggara sudah bersiap memulai musim baru.

"Tentu ada rasa kecewa, karena hanya di sini saja tidak," ucap Marquinhos, sapaan karib playmaker kebangsaan Brasil itu ketika menjalani fun football di Gresik, beberapa waktu lalu.

Kekecewaan itu juga tak lepas dari optimisme yang sempat melambung pada pertengahan tahun lalu, ketika tim Laskar Joko Tingkir dan semua klub lain sudah bersiap melakoni lanjutan kompetisi Liga 1.

Tetapi sayang, izin kepolisian yang sulit terbit membuat keinginannya debut untuk Persela mulai pekan ke-4 harus buyar.

"Saya sudah satu tahun di sini dan belum pernah bermain. Tentu sangat sayang sekali. Menurut saya, Liga 1 harus (bergulir) kembali karena seluruh dunia sudah mulai," ujar eks pilar asing Badak Lampung tersebut.

Marquinhos merupakan pelengkap empat pilar asing proyeksi Nil Maizar pada Liga 1 musim lalu. Selain Rafael Gomes Oliveira atau Rafinha, Gabriel Do Carmo, dan Brian Ferreira.

Berita dengan kategori